LG K10, K8 dan K4 Mulai Dipasarkan


LG Mobile Communications Indonesia (LG) kemarin (4/5) mengumumkan seri smartphone terbarunya yang siap meluncur di Indonesia. K10, K8 dan K4 menjadi tiga keluarga K terbaru yang akan melakukan debutnya di pasar Indonesia. Ketiganya dibekali kemampuan pengoperasian Dual SIM. Kehadiran ketiganya diharapkan dapat memperkuat seri smartphone LTE besutan LG. 
 
Ketiga smartphone K Series ini menjadi lini smartphone pertama LG yang dibuat dengan bahasa desain baru yang dinamai glossy pebble, K Series menerapkan desain dengan lekukan yang membuat bodi bagian belakang dan depannya seolah menyatu tanpa sudut tajam. Selain itu LG juga mengadopsi 2.5D Arc Glass yang membentuk lengkung pada tiap sisi. Untuk bagian belakang, LG menaruh aksen anyaman agar nyaman digenggam.
 
Smartphone LG K Series ini juga menawarkan banyak fitur pendukung kegiatan selfie, diantaranya adalah Gesture Shot dan Gesture Interval Shot yang sebelumnya telah dipopulerkan melalui seri smartphone kelas atas LG. 
 
LG juga menyertakan fitur Flash for Selfie untuk memastikan hasil foto tampil lebih cerah dan terbebas dari tekstur kasar yang biasa ditemui bila pengambilan gambar dilakukan pada kondisi minim cahaya. 
 
Yang menjadi pembeda dari K10, K8, dan K4 adalah pada ukuran kamera, resolusi, serta besaran sensor kamera. LG K10 dan LG K8 memiliki ketajaman gambar High Definition (HD) dengan diagonal layar masing-masing 5.3inch dan 5inch. Sementara LG K4 menawarkan resolusi FWVGA dalam layar berukuran 4.5 inci. 
 
LG K10 dan LG K8 mempunyai kamera depan dengan resolusi yang sama yaitu 5 megapiksel. Sementara untuk kamera utama, LG K10 memiliki resolusi 13 megapiksel, sedangkan LG K8 menyertakan kamera 8 megapiksel. Untuk LG K4, LG melengkapinya dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.
 
LG K10 dibanderol dengan harga Rp 2,699,000. Sementara untuk LG K8 dan LG K4, masing-masing dibanderol Rp 1,999,000 dan Rp 1,399,000. Tertarik untuk membelinya? Kita tunggu bersama-sama.

Thanks for reading my news about LG K10, K8 dan K4 Mulai Dipasarkan at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :