Sony Xperia C6 Hadir dengan Kamera depan 16 MP

Sejak awal tahun 2016, Sony dikabarkan akan merilis Sony Xperia C6 pada Q2 tahun 2016. Banyak rumor dan bocoran informasi seputar  smartphone jagoan Sony tersebut yang beredar secara online.  Seperti  bocoran benchmarking Sony Xperia C6 terbaru yang diperoleh dari  website benchmarking GFXBench yang memuat beberapa rincian spesifikasi Sony Xperia C6.
Di benchmark tersebut didapat informasi bahwa Sony Xperia C6 akan dibekali dengan kamera depan untuk berfoto selfie dengan resolusi cukup besar yakni 16 megapiksel, dan beberapa rincian spek lainnya yang cukup memukau.
Dilansir dari BGR, tertulis di rincian spesifikasi benchmarking itu, adalah name code “Sony F3216“, yang diyakini adalah Sony Xperia C6.  Smartphone itu akan dibekali dengan layar  4,6-inch full HD (1920 × 1080 piksel), menggunakan chip processor  octa core  MediaTek MT6755 Helio P10 dan RAM 2GB. Kamera tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu poin daya jual bagi generasi penerus Xperia C5 ini. Kamera utamanya beresolusi  21 megapiksel yang dilengkapi  dengan LED flash dan beragam settingan kamera.
Sempat diragukan bahwa smartphone yang menjalankan OS Android Marshmallow v6.0 ini akan mengusung  layar 4,6 inci, karena sebuah  bocoran foto baru-baru ini di media online  menunjukkan bahwa Xperia C6 kemungkinan  akan datang dengan layar yang cukup lapang, kemungkinan malah  akan masuk kategori “Phablet” karena memiliki bentangan layar sekitar  6 inci dengan resolusi layar 1080p 6 inci.
Namun ada hal yang menarik dari bocoran benchmark di GFXBench tersebut. Bahwa ternyata Sony tidak hanya akan merilis Sony Xperia C6 saja di Q2 tahun 2016, melainkan ada smartphone lainnya yang sedang dipersiapkannya. Tertera di benchmark tersebut smartphone Sony dengan name code  “Sony F3311“.
Jika dilihat seksama, sepertinya  ini adalah smartphone yang  memiliki spesifikasi lebih rendah dibandingkan dengan Sony Xperia C6 tadi. Sony F3311 dibekali dengan  layar HD  4,6 inci  dengan resolusi 720p, mengandalkan kinerja processor quad core MediaTek MT6735, 1.5GB RAM, dan penyimpanan memori internal 16GB. Pada lini fotografi tampaknya Sony F3311 akan mengusung fitur  kamera  utama  beresolusi 13 megapiksel, dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Sama  halnya dengan Sony Xperia C6, Sony F3311  juga menjalankan OS Android  v6.0 Marshmallow.
Rumornya, Sony akan merilis Sony F3311 dan Sony Xperia C6 berbarengan. Namun sayangnya Sony belum memberikan bocoran informasi terkait  tanggal pasti dari  peluncuran dua smartphone tersebut. Apakah kamu akan rela menunggu smartphone yang memiliki resolusi kamera depan yang cukup besar ini? Patut untuk dinanti ya.
Sumber:
Thanks for reading my news about Sony Xperia C6 Hadir dengan Kamera depan 16 MP at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :