Akhirnya, Ini Daftar Asus Zenfone Yang Turun Harga!


Tak luput dari produsen-produsen lain yang menghadirkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau, ASUS pun ikut meramaikan pasar dengan menurunkan harga beberapa seri Zenfone nya untuk menarik konsumen.
Hadirnya beberapa seri terbaru dari lini produk ASUS Zenfone 2 membuat seri yang sudah lebih dulu hadir mendapatkan update harga. Dengan begitu, harganya menjadi lebih menarik dan siapa tahu kamu sudah lama menunggu penurunan harga ini dan berencana membeli smartphone tersebut..  
“Kini pengguna semakin mudah untuk memiliki smartphone ASUSZenfone karena harganya menjadi lebih terjangkau dibanding sebelumnya,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader,ASUS Indonesia.  “Dengan harga terbaru, pengguna tidak perlu ragu lagi untuk memilih ASUS Zenfone dibandingkan dengan produk lainnya yang menawarkan fitur dan performa serupa namun dipasarkan di harga yang lebih mahal,” sebutnya.
Penurunan harga diberikan pada 4 seri ASUS Zenfone yang sudah beredar di Indonesia. Seri tersebut adalah Zenfone 4C ZC451CG, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (8GB), Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (16GB), dan Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL.
Sumber:
Thanks for reading my news about Akhirnya, Ini Daftar Asus Zenfone Yang Turun Harga! at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :