Xiaomi Max dan Mi Band 2 Dipastikan Rilis Bulan Depan


Jika pada awal tahun 2016 lalu Xiaomi telah memperkenalkan Xiaomi Mi 5 dan Redmi 3 Pro, namun belum lama ini Xiaomi dikabarkan segera merilis smartphone baru bernama Xiaomi Max. Dan hal ini diperkuat dengan pernyataan Xiaomi yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan Xiaomi Max pada 10 Mei 2016. 

Seperti dilansir dari Android Headlines, namun kejutan besar yang disiapkan Xiaomi di tanggal tersebut tak hanya itu. Menurut  Lei Jun (CEO Xiaomi ) mengatakan bahwa selain merilis Xiaomi Max yang akan menjadi handset terbesar Xiaomi saat ini, Xiaomi juga akan memperkenalkan perangkat lainnya yakni Xiaomi Mi Band 2  dan MIUI 8. Lei Jun mengatakan bahwa  Xiaomi Mi Band 2, adalah merupakan  piranti sandang pelacak kebugaran yang memiliki desain  ramping, fasionable dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Nah, yang menarik adalah MIUI 8.  Seperti dikatakan Lei Jun, MIUI 8 didesain berdasarkan arsitektur berbasis  sistem operasi Android . Pembaruan ini sebelumnya memang telah  dikabarkan sebelumnya di kalangan Xiaomi secara internal perusahaan, namun belum untuk publik. Kabar terbaru mengatakan bahwa MIUI 8  memang  akan dirilis pada 10 Mei, berbarengan dengan peluncuran Xiaomi Max. Xiaomi mengkonfirmasi berita ini melalui media sosial, meskipun mereka tidak berbagi informasi tambahan apapun terkait dari MIUI 8 itu sendiri. 

Apakah update ini akan berbasis sistem opserasi Android v6.0 Marshmallow? Bisa jadi. Karena Xiaomi pun masih belum bersedia memberikan informasi terkait hal ini. Namun diprediksi bahwa Xiaomi tak akan banyak mengubah desain, kemungkinan hanya akan memberikan beberapa fitur baru yang hadir di OS Android Marshmallow, seperti Doze misalnya.

Menurut beberapa bocoran informasi yang berasal dari Weibo China dan beberapa teaser yang sempat diunggah oleh Xiaomi terkait MIUI 8, membuktikan bahwa Xiaomi akan merilis  beberapa fitur  unik yang mendukung kinerja  dan multimedia.

Sumber:
Thanks for reading my news about Xiaomi Max dan Mi Band 2 Dipastikan Rilis Bulan Depan at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :