ZTE Kenalkan Blade V7 dan Blade V7 Lite Di MWC 2016


Selain vendor vendor besar yang ikut meramaikan even MWC 2016, ZTE tidak mau kalah untuk ikut meramaikan MWC 2016 yang ada di Barcelona lalu pada tanggal 21 Februari. Salah satu vendor besar asal China ini mengenalkan 2 smartphone terbaru yakni ZTE Blade V7 dan Blade V7 Lite yang keduanya sudah disematkan fitur kontrol gesture dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Berikut adalah spesifikasinya.

ZTE Blade V7

Smartphone ini dilapisi bodi dengan bahan logam. Panel layar kaca 2.5D berdiagonal 5.2 inci dengan resolusi FullHD (1080p). Dengan dilengkapi kamera belakang sebesar 13 MP ditambah lampu flash LED dual-tone. Sementara di sisi depan memiliki kamera sebesar 5MP, yang meski tidak memiliki lampu Flash LED namun tetap bisa mengandalkan terangnya layar karena menggunakan screen flash yang bisa memperbaiki pencahayaannya.

ZTE Blade V7 ini dibekali chip Mediatek MT6753 dengan prosesor octa core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720 serta dipadu dengan RAM yang cukup mumpuni sebesar 2GB. Smartphone 4G LTE ini memiliki memori internal sebesar 16GB dengan sumber energi baterai sebesar 2500 mAh.

Rencananya smartphone ini akan tersedia di pasar Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia dan Meksiko pada pertengahan 2016 ini.



ZTE Blade V7 Lite

Berbeda dengan Blade V7, Blade V7 Lite memiliki layar yang sedikit lebih kecil yakni 5.0 inci dengan kaca 2.5D. Konsep desain yang diusungnya pun berbeda yakni dengan mengusung unibodi, dimana bodinya dilapisi material alumunium. Kamera belakang sebesar 8MP dengan tambahan lampu flash LED. Dan kamera depan dengan resolusi yang sama 8MP ditambah lampu flash LED juga yang menjadi kelebihan smartphone ini untuk berselfie ria.

Di sisi kinerja, smartphone ini dibekali chip (SoC) Mediatek MT6735P, dengan prosesor quad core 1.3 GHz Cortex-A53 disertai dengan GPU Mali-T720 yang mampu dijalankan oleh RAM sebesar 2GB. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang sama yakni 2500 mAh. Kelebihan lainnya adalah fitur pemindai sidik jari yang sudah disematkan di smartphone ini pada sisi belakang bodi.


Kabarnya ZTE Blade V7 Lite ini akan beredar di pasar Rusia, Meksiko, Spanyol, Jerman, dan Thailand. Meski demikian, sejauh ini belum ada informasi harga dari kedua smartphone ZTE ini.



Sumber:

GSMArena
Tabloid Pulsa
Thanks for reading my news about ZTE Kenalkan Blade V7 dan Blade V7 Lite Di MWC 2016 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :