Smartphone Lengkung HoloFlex dengan Fitur 3D dan Hologram


Sebagian dari kita mungkin pernah memakai kacamata 3D pada saat menonton film di bioskop atau film 3 dimensi. Bagaimana jika ada smartphone yang menampilkan tampilan 3D tanpa menggunakan kacamata khusus dan dapat menampilkan wujud Hologram? Mamang juga masih penasaran sekaligus tertarik.

Smartphone yang dirancang oleh para peneliti di Universitas Queen, Ontario, Kanada mungkin akan menjadi awalan penting di masa depan. Sebuah smartphone yang disebut "HoloFlex", memiliki fitur layar Hologram yang memungkinkan kamu untuk melihat gambar tanpa bantuan kacamata, dapat memungkinkan kamu menonton lebih fleksibel.

Sementara untuk teknologi citra 3D tradisional bekerja dengan menciptakan gambar yang berbeda untuk setiap bola mata, Holoflex menggunakan sejumlah lensa kecil untuk menyebarkan cahaya dalam arah yang berbeda. Dengan perubahan ini akan memudahkan kamu atau semua orang bisa menonton video 3D tanpa bantuan kacamata 3D secara bersamaan.

Sejauh ini, HoloFlex dikabarkan mempunyai resolusi layar hanya sebesar 160 x 404 piksel, sangat jauh jika dibandingkan dengan resolusi layar smartphone yang beredar, menegaskan bahwa ini adalah produk prototype alias purwarupa. HoloFlex juga dikabarkan memakai chipset Snapdragon 810 dengan clock prosesor sebesar 1.5 GHz, memori 2GB dan menggunakan sistem operasi Android.


Sumber:
Thanks for reading my news about Smartphone Lengkung HoloFlex dengan Fitur 3D dan Hologram at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :