Jadwal Peluncuran Asus Zenfone 3


Telah beredar kabar sebelumnya bahwa dalam waktu dekat ini ASUS akan memperkenalkan seri smartphone terbarunya, sebagai generasi baru dari seri sebelumnya Zenfone 2, yakni Zenfone 3. ASUS mengabarkan waktu peluncurannya memang akan segera tiba.

Diinformasikan oleh ASUS bahwa akan mengadakan konferensi pers di ajang Expo Computex di Taipe, Taiwan. Biasanya ASUS memanfaatkan event tersebut untuk memamerkan produk barunya. Dan nampaknya ASUS Zenfone 3 akan diperkenalkan di perhelatan tersebut.

ASUS diketahui menggelar acara bertajuk Zenvolution, pada hari Senin, 30 Mei 2016 mendatang. Acara ini seperti gelaran Zenfestival sebelumnya, dimana ASUS merilis seri Zenfone 2. Artinya, pada Zenvolution nanti ASUS akan memperkenalkan seri Zenfone 3-nya. Bahkan bisa jadi tiba-tiba ASUS akan mengenalkan pula perangkat ZenVR, perangkat Virtual Reality yang sedang naik daun saat ini.

Terlihat logo Intel pada gambar Zenvolution tersebut, kemungkinan besar seri Zenfone 3 memakai chip besutan Intel sebagai dapur pacunya. Mungkin juga Intel akan tertanam di seri Tablet atau bahkan Laptop terbaru dari ASUS, yang akan dikenalkan di event tersebut.

Menurut bocoran info sebelumnya, Zenfone 3 akan ditanamkan fitur sidik jari atau fingerprint dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk desain body kemungkinan adalah perpaduan antara logam dengan kaca yang bakal terlihat lebih elegan.

Tertarik untuk menunggu dan memboyongnya? Kita tunggu kebenarannya nanti pada saat gelaran acara tersebut berlangsung ya droiders. Jangan lupa sebar informasi ini ke teman atau kerabat kamu ya, semoga info di atas bermanfaat.
Thanks for reading my news about Jadwal Peluncuran Asus Zenfone 3 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :