Hadir Bulan Juli, Ini Harga Sony Xperia X Perfomance


Ada kabar baik untuk kamu penggemar Sony dan kamu yang sedang menunggu seri baru dari Sony Xperia, terutama Sony Xperia X Series. Sony mulai gencar memperkenalkan 3 seri Sony Xperia X  terbaru yakni  Sony Xperia X, Xperia XA dan Sony Xperia X Performance. 

Beberapa negara mendapat kesempatan pertama untuk  menjual ketiga smartphone tersebut. Adapun pre-order untuk dua dari tiga anggota keluarga Sony Xperia X tersebut  sudah dimulai di Eropa, dan Inggris.
Dilansir dari GSMArena.com,  dan kini Sony mengumumkan  bahwa Sony Xperia X Performance  siap dirilis pada bulan Juli 2016, dan dibanderol  €699 (setara dengan Rp.9,2 jutaan). Dan Sony akhirnya mengambil pre-order  Xperia X Performance untuk beberapa  negara di Eropa seperti  Perancis dan Belanda, Italia dan Spanyol. Sony juga sudah memulai gelombang  pre-order untuk  Sony Xperia X Performance  melalui toko online di Eropa.
Selain itu Sony mengatakan bahwa  pre-order Sony Xperia X Performance  akan mulai dibuka dalam tempo seminggu penuh  dimulai pada 23 Mei 2016, sedangkan  Sony Xperia  XA akan mulai dipasarkan mulai 20 Juni 2016.
Jadi untuk kamu yang masih menanti-nanti kehadiran smartphone tersebut, harap sabar untuk menunggunya ya droiders.
Sumber:
Thanks for reading my news about Hadir Bulan Juli, Ini Harga Sony Xperia X Perfomance at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :