Lenovo Vibe S1 Dapat Update Marshmallow


Dalam menghadapi persaingan yang ketat, vendor smartphone tak cukup bila hanya menghadirkan produk yang inovatif dan menarik perhatian pasar global. Perangkat lunak atau software pun harus bisa menarik perhatian para konsumen agar tetap dapat manfaat smartphone yang  up to date.

Lenovo juga tidak ingin kalah seperti yang dilakukan vendor-vendor lainnya, dengan mulai giat memperbarui sistem operasi produknya ke versi yang terbaru. Dilansir dari GSMArena mengatakan bahwa Lenovo telah merilis update OS Android v6.0 Marshmallow untuk seri Lenovo Vibe S1.

Sebelum Vibe S1 mendapatkan pembaruan, Lenovo A7000, K3 Note, dan Vibe P1 yang terlebih dulu mendapatkan pembaruan. Update marshmallow untuk Vibe S1 ini mulai digulirkan di Uni Emirat Arab dan India, serta akan secara bertahap digulirkan di negara-negara lain. Jangan khawatir terlewat, karena Lenovo akan memberikan pemberitahuan pembaruan pada Lenovo Vibe S1 segera setelah perangkat lunak terbaru tersebut siap untuk didownload dan dijalankan di Vibe S1 milik pengguna.

Lenovo mengatakan bahwa pembaruan ini memiliki ukuran file sebesar 1.6GB, dan bagi pengguna harap memastikan bahwa saat proses download, mereka harus tetap terkoneksi dengan Wifi atau operator seluler.

Di pembaruan ini, Lenovo sudah menjanjikan beragam fitur baru yang Google kemas ke Marshmallow seperti Doze mode dan App Standby untuk meningkatkan daya tahan baterai agar lebih irit, permission system, now on tap, dan masih banyak lagi yang sudah dijanjikan oleh Lenovo.

Sumber:
GSMArena
Thanks for reading my news about Lenovo Vibe S1 Dapat Update Marshmallow at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :