Emoji Starbuck Hadir di Android!

Salah satu hal atau kegiatan yang sedang booming saat ini adalah nongkrong di cafe sambil pamer kegiatannya di sosial media bersama teman-teman yang sedang kumpul ngopi bareng. Ya, salah satu kegiatan kekinian yang sangat terkenal digolongan para remaja bahkan orang dewasa.
Dan salah satu cafe yang sangat terkenal adalah Starbuck. Kini kamu bisa membagikan kegiatanmu di Starbuck dengan menggunakan emoji dari cafe tersebut. Emoji yang sudah disediakan khusus untuk kamu penikmat kopi.
Dilansir dari Androidheadlines, sebuah perusahaan pengembang aplikasi bernama Snaps Media merilis sebuah aplikasi yang menggabungkan Keyboard Emoji dan  Starbucks. Sesuai namanya yakni “Starbucks Keyboard”, aplikasi ini  menyediakan beragam emoji unik yang mewakili brand kopi Starbucks, seperti Coffee Latte, Cappucinno,  Ice Coffee dan sebagainya.
Sayangnya, tidak semua smartphone bisa kompatibel dan bisa menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store. Masalahnya, bahwa tidak semua smartphone bisa menampilkan emoji  yang sama. Ada standar Unicode di luar sana untuk untuk menampilkan emoji yang disesuaikan dengan smartphone yang kamu gunakan. Misalnya adalah emoticon gambar bintang  yang dimunculkan di smartphone Samsung Galaxy S7, belum tentu sama.
Jika kamu ingin mendownload aplikasi Starbuck Keyboard, silahkan cari di Google Playstore dan bagikan ke semua teman kamu agar mereka juga ikut menggunakan Starbuck Keyboard.

Sumber:
Thanks for reading my news about Emoji Starbuck Hadir di Android! at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :