Smartphone Android Blackberry Mendatang, Dinamai Hamburg dan Rome


Meski diterpa oleh rumor kurang sedap perihal lesunya penjualan Priv, namun BlackBerry seakan tidak gentar untuk kembali mencoba peruntungannya di bisnis mobile dengan menggarap 2 ponsel berbasis OS Android.
Beberapa hari yang lalu, sempat beredar bocoran foto di Weibo dari 2 ponsel BlackBerry yang menjalankan OS Android. Kali ini, ada beberapa bocoran foto lagi dan informasi yang diperoleh dari situs pecinta BlackBerry di China yakni 51blackberry.com,  yang mengatakan bahwa kedua handset generasi mendatang BlackBerry tersebut  ternyata memiliki name code “Hamburg” dan “Rome”, masing-masing, mengikuti pakem dan “tradisi lama”BlackBerry  yang kerap menggunakan nama kota untuk memberikan name code perangkat andalannya.
Untuk BlackBerry Hamburg, didesain full flat, dan tidak memiliki keyboard fisik sama sekali, atau bisa jadi didesain slider seperti Priv. Dari dua bocoran gambar yang dimuat di situs 51BlackBerry tersebut, sayangnya tidak banyak memberikan petunjuk apakah Hamburg akan didesain slider mirip Priv. Hamburg memiliki tubuh ramping dengan dimensi 146 mm panjang x 78 mm lebar seperti yang kamu lihat pada bocoran foto.

Selain itu, terlihat bahwa BlackBerry memilih desain material logam untuk membalut Hamburg, yang memberikan kesan premium dan mewah. Pada bagian depannya, Anda akan menemukan logo BlackBerry, dan lubang kamera depan. Terdapat tombol daya/ Power di sisi kanan bodi, sedangkan tombol fungsi yang lainnya terletak di sisi kiri. Kabarnya, Hamburg akan dibanderol dengan kisaran harga USD$ 400 (setara dengan Rp.5,2 jutaan). Dengan kisaran harga tersebut, diperkirakan bahwa BlackBerry Hamburg ditujukan untuk segmen Mid-Level.
Selanjutnya adalah BlackBerry Rome, yang jelas terlihat masih mempertahankan keyboard fisik yang ditempatkan di bawah layar. BlackBerry  Rome tidak didesain slider, tapi juga bukan meniru faktor bentuk Pasport yang terkesan “kotak". Pada bagian  depan, Anda juga akan menemukan logo BlackBerry, lubang speaker dan kamera depan.  
Sayangnya sejauh ini belum ada informasi terkait spesifikasi terkait BlackBerry Hamburg dan Rome. Namun  diprediksi bahwa BlackBerry Hamburg dan Rome akan siap dirilis dalam waktu dekat.
Sumber:
Thanks for reading my news about Smartphone Android Blackberry Mendatang, Dinamai Hamburg dan Rome at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :