Penampakan Samsung Galaxy C5 Berbody Metal


Walaupun bisa dibilang sukses memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Samsung  Galaxy S7, tak hanya berhenti disitu, produsen asal Korea Selatan itu juga sedang mempersiapkan jagoan barunya di kelas menengah.

Terlepas dari bocoran baru, tampaknya Samsung bakal menghadirkan smartphone kelas menengah dengan body berbahan metal yang disebut-sebut sebagai Galaxy C5. Seri produk Galaxy C memang baru dikenalkan Samsung namun kemunculannya sudah terlihat belakangan ini di situs Benchmark.

Smartphone ini digadang mengusung nomor model SM-C5000, pada gambar bocoran mungkin terlihat cenderung berkilau. Itu karena tertutup dalam plastik silikon, dan mungkin diambil pada proses produksi sedang berlangsung.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? Galaxy C5 dikatakan sebagai perangkan yang middle dengan mengusung dapur pacu Snapdragon 615 atau Snapdragon 617 ditambah chip grafis Andreno 405, dan RAM sebesar 4GB.Tentu saja dengan spesifikasi tersebut sudah bisa ditebak bahwa smartphone ini tergolong kategori mid-to-high-end, bisa dibilang satu level di bawah Galaxy S7.


Masih ada fitur lain yang diperkirakan bakal disuguhkan oleh Galaxy C5 yakni kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dipadukan dengan kamera depan sebesar 8 megapiksel, Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka buatan Samsung sendiri Touchwiz UI.

Droiders tertarik? Kita tunggu saja kabar langsung dari pihak Samsung. Semoga berita di atas bermanfaat ya buat pembaca Mamang Android dan penggemar Samsung tentunya. Luangkan waktu 10 detik untuk share ya.

Sumber:
Sumber Gambar: Phonearena
Sumber Artikel:  Tabloid Pulsa
Thanks for reading my news about Penampakan Samsung Galaxy C5 Berbody Metal at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :