Huawei Siap Hadirkan P9 Series di Indonesia


Setelah sebelumnya dikenalkan secara resmi di London, Huawei akan segera menghadirkan 3 seri smartphone terbarunya yakni P9 series untuk pasar Asia. Ketiga seri tersebut adalah P9, P9 Plus, dan P9 Lite.

Sayangnya, khusu pasar Indonesia, dari ketiga seri tersebut  yang terlebih dulu masuk pasar adalah Huawei P9 Lite. Smartphone yang tergolong kelas menengah ke bawah ini menurut rencana akan tersedia menjelang bulan Ramadhan. Sedangkan untuk harganya, pihak Huawei masih belum bersedia untuk mengumumkannya.

Henry Hsu, Chief Operating Officer Consumer Business Group South Pacific Region Huawei Technologies (Malaysia) Sdn Bhd mengatakan, “Untuk pasar Indonesia, kami akan memasarkan P9 Lite lebih dulu. Untuk harga, yang pasti “sangat manis”. Huawei P9 Lite akan tersedia menjelang Ramadhan nanti”.

Sementara untuk Huawei P9, menurut jadwal akan tersedia pada kuartal ketiga atau sekitar bulan Agustus-September 2016 dan akan disusul oleh Huawei P9 Plus.

Sekilas tentang Huawei P9 Series, Huawei P9 dan P9 Plus adalah hasil kolaborasi pertama antara Huawei dan merek kamera ikonik global Leica. P9 menawarkan konsumen dengan pilihan baru untuk perangkat premium; smartphone ini diyakini dapat memberikan kontribusi besar untuk pertumbuhan Huawei di pasar smartphone medium dan high-end di seluruh dunia, dan sedini pencapaian yang dirasakan per akhir Mei di wilayah Southern Pacific.

“Dengan lebih dari 90% konsumen yang menitikberatkan kualitas kamera sebagai faktor utama dalam membeli produk, ini lebih dari sekedar mengambil foto. P9 memenuhi kebutuhan konsumen pada saat mengabadikan momen dan juga mengubah kehidupan dari orang-orang terdekat mereka,” Ujar Luke Au, selaku Southern Pacific Handset Product Marketing Director Huawei.


Sumber
Thanks for reading my news about Huawei Siap Hadirkan P9 Series di Indonesia at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :