Bosan Main Gadget? Cobain Mainan Seru yang Satu Ini!

Sudah bisa ditebak, permainan favorit saat ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa tak lain adalah gadget. Entah itu komputer, tablet, atau smartphone, yang jelas gadget memang menjadi pilihan utama bagi mereka dalam rangka memenuhi kebutuhan akan hiburan. Tapi pernah nggak sih, sesekali kamu merasa bosan dengan kegiatan monoton duduk dan hanya memandangi tablet? Kalau pernah mengalami hal ini, itu tandanya kamu butuh hal baru.
Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba permainan yang lebih "menantang", terutama untuk kamu para cowok, salah satunya permainan "tembak-tembakan". Ngaku jago main game first-person shooter? Ah, itu kan cuma di game. Belum tentu kamu bisa melakukannya di kehidupan nyata. Kalau kamu beneran jago, kamu bisa membuktikan kemahiran kamu dengan seperangkat mainan dari BOOMco.
Baru dengar nama BOOMco? Sekadar informasi, BOOMco adalah merek mainan berupa blasters yang bisa menguji sekaligus mengasah ketangkasanmu. Hmm kedengarannya seru kan?! Yap, BOOMco diciptakan oleh Mattel, produsen mainan yang juga menciptakan beberapa mainan terkenal seperti HotWheels misalnya. Saat ini BOOMco menyediakan 12 produk yang dikenal dengan istilah blasters. Seluruhnya aman dimainkan untuk anak-anak dan dewasa.

Lebih menantang daripada nembak cewek

Blasters dari BOOMco memiliki bahan utama plastik. Begitu pun dengan jenis dart (smart stick darts) yang disediakan yang terbuat dari plastik sehingga aman untuk anak-anak. Smart stick tersebut memiliki bagian ujung terbuat dari sejenis karet khusus yang dapat menempel kuat. Bukan menempel di sembarang tempat, melainkan hanya dapat menempel stiker khusus yang ada perisai atau stiker sasaran keluaran Boomco.
Kalau mau bermain sendiri, kamu bisa menempel stiker sasaranya yang disediakan di dinding rumah misalnya. Lalu kamu bisa menjajal seberapa hebat kemampuanmu dalam membidik sasaran tembak. Atau, kalau kamu mau bermain bersama teman atau keluarga, kamu bisa menempelkan stiker sasaran tadi di area tubuh yang aman, seperti badan misalnya.
Setiap jenis blasters dari BOOMco dirancang dengan fitur dan kemampuan berbeda-beda. Namun, inti permainannya sama. Ada blasters yang bisa menampung empat smart stick dartssaja, ada pula yang bisa menampung hingga lebih dari 20 smart stick darts. Ada yang bisa menembak dari jarak 15 meter atau lebih jauh. Tapi, apapun jenis blasters yang kamu mainkan, satu hal yang perlu diingat: permainan ini tak semudah yang kamu bayangkan! Bahkan, nembak sasaran dalam permainan ini lebih menantang dan sulit daripada nembak cewek yang kamu taksir.

Lebih seru dengan aksesori yang disediakan

Nggak cuma memproduksi blasters saja, BOOMco juga menyediakan aksesori yang bisa kamu gunakan untuk menunjang keseruan permainanmu bersama teman dan keluarga. Ada clip magazine yang bisa menampung lebih banyak smart stick serta eyegear untuk menjaga keamanan kamu saat bermain. Ya, sangat disarankan untuk menggunakan eyegear jika kamu "berperang" bersama teman atau keluarga.
So, dengan seperangkat permainan blasters dari BOOMco, ini saatnya kamu lebih rajin bergerak! Buat kamu yang punya adik, ponakan, atau bahkan anak yang sudah menginjak usia di atas enam tahun, sediakan blasters dari BOOMco di rumah dan ajak orang-orang terdekatmu untuk bermain bersama. Oh ya, BOOMco saat ini sudah tersedia di Indonesia lho!
Ingin tahu lebih lanjut soal Blaster Boomco, klik di sini.
Jalantikus (Sumber)
Thanks for reading my news about Bosan Main Gadget? Cobain Mainan Seru yang Satu Ini! at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :