BBM Mod Transparan Apk Versi 2.13.0.26 Terbaru 2016

Download BBM Mod Transparan Apk Versi 2.13.0.26 Terbaru 2016 Gratis - merupakan sebuah Aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah di Modifikasi dan mempunyai tampilan serba Transparan dan keren untuk BBM kamu . BBM Mod adalah aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur dan tema didalamnya. Bukan hanya fungsinya yang sama dengan BBM biasa,tetapi yang membuat semakin menarik adalah tema-tema dan fitur yang tersedia didalam BBM Mod ini. Karena BBM Mod menyediakan berbagai macam tema yang kita suka. Nah kali ini admin akan menyediakan Tema Transparan yang keren dan mantap.

Baca Juga ;

Sekarang mungin banyak yang bertanya kenapa pengguna BBM Mod lebih banyak memilih transparan dan paling populer diantara BBM mod lainnya ? memang setelah saya coba sendiri memang sangat bagus dan menarik. Apalagi yang seperti kita ketahui jika tema transparan ini pada latar belakang / gambar dasarnya mengikuti wallpaper / tema yang di setel pada hp android kita. Jadi itu bisa gambar anak,istri ,pacar atau gambar favorit kita yang nantinya akan nampak terlihat pada BBM transparan yang kita gunakan.  Nah jadi nampak lebih menarik bukan. apalagi sobat dengan sentuhan dari modder yang kreatif jadikan design yang dibuat tidak monoton atau begitu-begitu saja. Mode transparan sekarang dibuat variatif dengan berbagai jenis design mulai dari yang menyerupai windows phone seperti karya trangga ken ataupun dari modder yang lainnya. Nah jadi terlihat lebih elegant dan keren bukan sob. Tampilan pun jadi enak dipandang dan tidak cepat bosan. Rasanya chat pun dengan BBM jadi semakin menyenangkan.

Baca Juga ;
BBM Mod Hello Kitty
BBM Mod Doraemon

Belum lagi pada modder ini menambah fitur yang tidak kita dapat dari versi officialnya. Fitur-fitur ini biasanya memang disediakan berdasarkan kebutuhan kita dan menjadikan BBM menjadi lebih menarik.  Hal ini tentu saja demi menambah kenyamanan dalam menggunakan aplikasi tersebut. seperti FULL DP,dimana tampilan foto profil bisa tampil penuh tanpa potongan. Lalu Block read status,dimana pesan dari teman kamu bisa dibaca dengan status D pada BBM teman yang kirim pesan ke kamu. Kemudian auto text,yang mempermudah kita dalam ketik pesan yang sama. Nah berikut tadi merupakan fitur unggulan dari versi yang terbaru tetapi  tentu masih banyak yang lainnya.

Selain itu aplikasi blackberry messenger modifikasi ini dengan tema transparan jugi di update dari versi terkini,misalnya seperti BBM Mod Versi 2.11.0.16. dan tentu yang paling terbaru BBM Versi 2.12.0.9. berikut ini admin sediakan kumpulan BBM transparan untuk mempermudah kamu dalam memilih Tema mana saja yang ingin kamu pilih. tersedia versi clone dan not clone.  Clone sendiri merupakan duplikasi dari BBM yang bisa kamu gunakan tanpa harus menghapus BBM kamu sekarang. semua yang ada disini bisa kamu miiki dengan gratis.

Baca Juga ; WhatsApp Mod Transparan 

Cara Install BBM Mod transparan apk di Android
  1. Pilih Menu Setting Lalu centang Unknown Sources dengan menuju Setelan / Settings -> Kemanan / Security.
  2. Setelah itu download salah satu file BBM transparan yang tersedia dibawah. jika sobat pilih clone,bisa langsung install dan menggunakannya seperti biasa.
  3. Tetapi jika pilih yanbg notclone sobat harus uninstall terlebih dahulu BBM yang sobat gunakan sekarang.
  4. Kemudian setelah di download piih open lalu akan muncul beranda dari BBM.
  5. Nah sobat bisa masukan akun BBM sobat, yaitu alamat email dan kata sandi / password, lalu sign-in.
  6. Selesai dan BBM mod transparan telah berjalan di smartphone / tablet Android, selamat menikmati.BBM Mod Transparan Apk
Kumpulan Free Download Link BBM Mod Transparan Terlengkap Versi Terbaru + CLONE Update 2016

BBM Mod Transparan Apk Versi 2.13.0.26 Terbaru 2016
Via Upfile | BBM Transparan 2.13.0.26
mod by Arif Zéál



BBM Mod Transparan Apk Versi 2.12.0.11 Terbaru 2016
Via AppBox | BBM Transparan 2.13.0.22
Via Appbox | BBM Transparan 2.12.0.11
Mod by Tranga ken


Download BBM Mod Transparan Versi 2.12.0.9 apk


BBM Mod Transparan Apk Versi 2.12.0.9 Terbaru 2016

Via Mirror | BBM Transparan 2.12.0.9
Mod by Fendy Manx

Download BBM Mod GoRankPathTooth Transparan v2.12.0.11

BBM Mod Transparan Apk 2.11.0.18 Version Update WP Style

Via Mirror | BBM GoRankPathTooth Transparan v2.12.0.9
Via Mirror | BBM GoRankPathTooth Transparan v2.11.0.18
Mod by Arif Zéál

Download BBM Mod WP Transparan 2.11.0.18

BBM Mod Transparan Apk 2.11.0.18 Version Update WP Style

Via AppBox Clone | NotClone | BBM WP Transparan 2.11.0.18
Mod by Trangga Ken

Download BBM Mod Transparent v2.11.0.18

BBM Mod Transparan Apk 2.11.0.18 Version Update WP Style

Via Appbox | BBM Transparent v2.11.0.18
Mod by Trangga Ken

Info :
Untuk BBM mod ini support Load Themes pada BBM background Package karya Mastah Trangga Ken,. maksudnya disini kamu bisa bebas ubah tema secara manual tanpa harus mengganti BBM.untuk info lebih lengkap dengan video tutorial. baca di BBM Mod Gratis Versi 2.11.0.18 Custom Themes

    Download BBM MOD Full Transparent 2.11.0.16 Apk

    BBM MOD Full Transparent 2.11.0.16 Apk

    Via Drive Clone | NotClone | BBM Full Transparent 2.11.0.16
    Mod by Leonardus Bayu Guntoro


    BBM Mod Transparan Apk 2.11.0.16 Terbaru

    Via Drive Clone | NotClone | BBM Transparan 2.11.0.16
    mod by Leonardus Bayu Guntoro
      Thanks for reading my news about BBM Mod Transparan Apk Versi 2.13.0.26 Terbaru 2016 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

      New and Hot Article's :