BBM-ID 2.13.0.26 Apk Mod

Download BBM-ID 2.13 Apk Mod Terbaru– Update BBM Versi Terakhir dengan pembaruan 2.13.0.26 seperti beberapa perbaikan kecil dan performa yang lebih baik darisebelumnya. Sudah miliki update terbarunya belum guys? jika belum kamu bisa coba download aplikasinya.

Baca Juga ;
BBM Mod Iphone
BBM Mod Windows Phone
BBM Mod Transparan


Blackberry messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM,sekarang menjadi kebutuhannya pada pengguna gadget khususnya dengan OS seperti android atau IoS. pembaruan tersu dilakukan yang gunanya tentu untuk membuat aplikasi tersebut jadi lebih nyaman digunakan seperti sekarang Sepengalaman saya dengan pembaruan ini BBM Tidak force close,beda dengan versi sebelumnya.

Pada versi baru BBM sekarang pengguna dapat mengatur subjek ke banyak orang ketika chat,selain itu user juga bisa kontrol preview pemberitahuan dan anda bisa kriim pesan prioritas tinggi dalam obrolan. Ditambah lagi fitur BBM update Protected. Nah sekilas yang perlu diketahui terkait fitur terbaru dari BBM android. untuk detail lebih jelasnya anda bisa unduh dan instal aplikasinya di android anda.

Nah seiring dengan update versi terakhir diikuti juga dengan modifikasi dari aplikasi tersebut dengan penampakan yang berbeda. misalnya saja yang seperti sekarang ini saya bagikan. Walauapun tampilan standar official atau original seperti yang biasa kamu dapatkan dari play store, tetapi ada yang berbeda seperti beberapa fitur yang pastinya membuat BBM jadi tampak lebih seru digunakan. Jika dilihat dari SS dibawah yang didapat lansgung dari modder yang membuatnya ,bubble chat kelihatan berbeda dari BBM pada umumnya. Dan ada pula bayangan dari bubble tersebut atau chat shadow.

Baca Juga ;
BBM Mod Hello Kitty
BBM Mod Doraemon

Nah jika agan tertarik dengan Aplikasi BBM Mod Terbaru 2.13.0.22, bisa membawa pulang BBM tersebut dengan gratis. cukup unduh dari link yang tersedia dibawah ini.

Baca Juga ;
BBM2 Mod
BBM Mod Bola

Download BBM-ID .apk

BBM-ID 2.13.0.26 Apk Mod
Via Appbox | BBM Mod 2.13.0.26 | Mod by Muhammad Ncieks Zulkifli
Via Usercloud | BBM-ID 2.13.0.22 | Password zip | Mod by E L Y S A M I R
Via Drive | BBM-ID 2.12.0.9
Via Appbox | BBM-ID v2.12.0.9 | Mod by Andi Abdi Hadi
Via Zippyshare | BBM-ID v2.11.0.18 | Mod by Mifta Hry
Thanks for reading my news about BBM-ID 2.13.0.26 Apk Mod at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :