Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android Smartphone / Tablet dengan Mudah (SKIP AD)

Bagaimana Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android Smartphone / Tablet dengan Mudah (SKIP AD) - Adfly kerap hadir saat buka suatu halaman situs maupun halaman download. Adf.ly yaitu suatu website URL shortner yang cukup popular, di mana anda dapat memperpendek suatu URL dari situs (blog) atau website dan memberi bayaran untuk pemakainya bergantung jumlah pengunjung yang masuk ke halaman situs (blog) itu lewat url yang telah diperpendek lewat adf.0ly.

Saat anda searching atau download kerap ketemu linknya diarahkan serta nampak gambar tawon seperti di atas?

Bagi beberapa pengguna mungkin agak terganggu dengan adanya adf.ly ini karena harus melewati lima detik terlebih dahulu baru bisa melewatinya dengan klik tombol Skip Ad. 

Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android

Berikut cara lewat / skip ad dari Adf.ly menggunakan Opera Mini di Android anda
Pilih satu website yang memiliki adf.ly pada link downloadnya.

Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android

Pilih url address bar, lalu ganti teks Java script dengan javascript:alert(showskipad).

Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android


Enter, dan tombol skip ad akan muncul untuk di klik dan kamu sukses melewati adf.ly menggunakan opera mini

Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android


Jadi, untuk kamu yang sangat terganggu ketika harus menunggu tombol skip ad pada adf.ly, kamu bisa gunakan cara ini agar kamu bisa langsung menuju link halaman download. Selamat mencoba.
Thanks for reading my news about Cara Melewati Adf.ly Opera Mini di Android Smartphone / Tablet dengan Mudah (SKIP AD) at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :