5 Aplikasi Terpopuler Android 2016 Paling Banyak Unduh

5 Aplikasi Terpopuler Android 2016 Paling Banyak Unduh – Aplikasi Terlaris Android memang sangat banyak diminati oleh pengguna. Android memang telah menjadi sebuah OS yang fenomenal di beberapa tahun belakangan terakhir ini,bayangkan saja dengan kemunculannya yang belum cukup lama ,Android mampu mengalahkan OS yang terlebih dahulu hadir bahkan yang lebih lama seperti Blackberry,Nokia.

Baiklah pada pertemuan kali ini saya selaku admin akan memberikan informasi seputar Android tentang Aplikasi yang terpopuler sepanjang tahun 2016 di Android. Persaingan sebuah aplikasi untuk menjadi nomor satu di Google Play Store. Mau tau apa saja yang terpopuler di tahun 2016 ini ?berikut daftarnya.

BBM

5 Aplikasi Terpopuler Android 2014

BlackBerry Messenger atau yang biasa disebut dengan BBM adalah sebuah Aplikasi pesan instant yang memungkinkan kamu untuk dapat mengirim pesan secara cepat. Bukan hanya sebuah pesan saja,tetapi mengirim beberapa file seperti gambar,video dan music. Ditambah dengan sticker yang membuat chat kamu lebih seru dan menyenangkan dengan BlackBerry Messenger.

Facebook Messenger

5 Aplikasi Terpopuler Android 2014

Facebook Messengersebuah layanan chat dari Facebook yang memungkinkan kamu untuk dapat saling bertukar pesan atau chat,kirim gambar,suara sesama teman yang berada dalam satu halaman Facebook, yang perlu kalian lakukan hanyalah login di Facebook Messenger.

Facebook for Anroid


5 Aplikasi Terpopuler Android 2014

Facebook adalah sebuah jejaring social memungkinkan kamu untuk saling berinteraksi dengan teman,keluarga,dan siapapun hanya dengan menambah pertemannya. tetap terhubung dengan teman-teman kamu dan jangan lewatkan momen-momen menarik bersama mereka dengan Facebook.

UC Browser


5 Aplikasi Terpopuler Android 2014

UC Browser adalah software internet mobile dan layanan aplikasi terdepan yang dapat memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk milyaran penggunanya di seluruh dunia. Banyak kelebihan dari Aplikasi internet yang satu ini. Seperi kecepetan browsing yang super cepat dari Aplikasi internet yang pernah ada. Kamu bisa buktikan sendiri di UC Browser.

LINE Let’s Get Rich


5 Aplikasi Terpopuler Android 2014

Jika kamu pernah memainkan game Modoo Marble, maka pastinya sudah tidak akan asing lagi ketika memainkan game ini. Ya, Game LINE Let’s Get Rich dapat disebut sebagai versi Mobile dari Modoo Marble karena dibuat oleh developer yang sama. Game yang sedang nge-hits ini memang sangat asik apabila di mainkannya secara beramai-ramai di LINE Let’s Get Rich.


Semua informasi diatas berdasarkan pilihan terbaik dari Google play store.
Thanks for reading my news about 5 Aplikasi Terpopuler Android 2016 Paling Banyak Unduh at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :