Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti

Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti dengan Mudah - epit - Siapa sekarang yang tidak menggunakan aplikasi blackberry messenger pada saat ini,menurut saya pasti sudah banyak yang menggunakannya. Entah itu BBM dari blackberry langsung atau yang terdapat di android. Jejaring social yang sudah menjadi favorit pada saat ini. Tetapi walau seperti itu terkadang kita sebagai pengguna selalu saja mendapat musibah yang sama, yaitu tidak munculnya display picture. Nah buat kamu yang mengalami masalah seperti itu,saya ada solusinya. Khususnya buat kamu pengguna blackberry. Apa saja dan bagaimana saja Solusi DP BBM tidak Muncul?

Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti

1. Restart BlackBerry - Hal tersebut merupakan cara yang pertama kali bisa kamu lakukan yaitu dengan mematikan BlackBerry kamu, lalu lepaskan baterai sekitar 5-10 detik, setelah itu pasang kembali baterai dan nyalakan BlackBerry kamu lagi. Setelah itu coba kembali untuk mengganti DP kamu.

2. Menggunakan Koneksi Wi-Fi - Ketika sinyal dari provider kamu lemah, coba gunakan koneksi Wi-Fi. Koneksi dari Wi-Fi biasanya lebih stabil dibanding sinyal.

3. Upgrade sistem operasi BlackBerry - Beberapa versi dari BlackBerry setelah memberikan update terbarunya maka ada permasalahan ketika kamu ingin mengganti DP BBM. Hal tersebut bisa diatasi apabila kamu melakukan update ke versi selanjutnya.

4. Install ulang BlackBerry kamu tetapi sebelum itu pastikan kamu melakukan backup contact serta data-data penting yang ada di BlackBerry kamu. Mengganti simcard juga menjadi salah satu cara yang bisa kamu gunakan, karena beberapa pengguna BlackBerry ketika mengganti simcard diketahui bisa kembali mengupdate DP BBM mereka.
Thanks for reading my news about Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :