Cara Mengatasi Display Picture Tidak Muncul pada BBM Android

Cara Mengatasi Display Picture Tidak Muncul pada BBM Android - Anda pasti tahu kalau BBM untuk Android sudah resmi diluncurkan ,tepatnya pada oktober 2013, dan sebelum rilis pun bahkan sudah heboh ,sampai resmi dirilisnya pada Oktober 2013 dalam beberapa pekan pemberitaan ini sangatlah ramai, bahkan media nasional sampai website teknologi besar memuat beritanya. Tetapi, ironisnya  di balik ramainya  kehadiran Aplikasi BBM untuk Android ternyata menyimpan sesuatu kekurangan,yaitu sebuah bug yang pasti hampir sebagian besar orang pasti sangat menyebalkan, yaitu tidak munculnya display picture atau foto dari BBM Android di pengguna BBM lainnya. Pastinya hal seperti ini sangat menjengkelkan, karena kita sudah menaruh  foto dalam display picture yang sudah keren, tetapi orang lain tidak bisa melihatnya karena masalah bug ini. Jadi, hanya kamu sendiri yang bisa melihat display picturemu , dan hal seperti ini tentu saja kita tidak inginkan sama sekali. Tetapi tidak perlu khawatir, karena kita sendiri pun dapat memperbaiki itu tanpa harus ke counter atau ke outlet-outlet smartphone android. Dengan tips dan cara yang akan saya berikan kita sudah dapat mengatasi masalah tersebut dan pastinya setelah mencoba melakukan tips ini kamu akan mendapatkan display picture kamu lagi untuk bisa dilihat pada teman BBM kamu dan pastinya kamu akan mendapat pengetahuan dari apa yang saya sudah berikan nantinya ,langsung saja berikut ini Tips BBM Android ;

Baca Juga ; Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti


Cara Mengatasi Display Picture Tidak Muncul pada BBM Android

1. Apabila display picture pada BBM Android kamu tidak ada fotonya pada BBM teman kamu yang lain, diperkirakan pin BBM kamu tersuspend ,dikarenakan sebelumnya kamu pernah mencoba mendownload versi yang belum resmi dirilis, jadi caranya ialah kamu harus membuat id baru di website resmi Blackberry.id

2. Setelah sudah didaftarkan berikutnya uninstall dahulu Aplikasi BBM yang sudah terinstall sebelumnya lalu masuk dan coba daftarkan lagi mirip ketika pertama dulu kamu pernah lakukan langkah-langkahnya.

3. Lalu apabila sudah berhasil lagi log in di aplikasi BBM,ikuti perintahnya dan daftarkan sesuai dengan identitas asli kamu.  

4. Lalu coba perhatikan langkah ini,karena langkah ini sangat lah penting dan harus benar-benar  diperhatikan. Apabila kamu sukses melewati langkah yang ke 3 ini ,kali  ini kamu akan mendapatkan sebuah pin baru, yang di atasnya terdapat gambar yang kosong, upload gambar kosong tersebut dengan foto kamu  sendiri. Berikut adalah contohnya ;


Cara Mengatasi Display Picture Tidak Muncul pada BBM Android

5. apabila sudah selesai melewati langkah tersebut, kemudian kamu bisa invite lagi semua teman kamu, nantinya display picture akan muncul lagi. Setelah cara ini sudah dilakukan coba bertanya sama teman yang ada pada kontak BBM kamu untuk memastikan bahwa kamu sudah berhasil melakukan cara tersebut dan setelah ini kamu sudah dapat berfoto mengekspresikan diri kamu untuk menaruh foto di BBM tanpa harus khawatir lagi display picture tidak muncul.


Cara Mengatasi Display Picture Tidak Muncul pada BBM Android

Dan buat kamu pengguna BBM untuk Android di smartphone Andromax apabila mengalami masalah serupa, kamu bisa mencoba cara lain. Masuk kedalam menu setting di Andromax kamu, lalu cari menu developer options dan buka, Kemudian cari menu force GPU rendering, hilangkan centangnya. Tapi menurut beberapa sumber Smartphone Android selain Andromax, caranya mirip untuk menyelesaikan masalah bug ini seperti di smartphone Sony, Samsung, Lenovo, HTC. Untuk membantu mengetahui caranya, kamu bisa lihat di gambar diatas yang saya tampilkan, semoga bermanfaat.

Thanks for reading my news about Cara Mengatasi Display Picture Tidak Muncul pada BBM Android at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :