WiFi Mouse Apk 2.2.0 for Android Terbaru 2016

Download WiFi Mouse Apk 2.2.0 for Android Terbaru 2016 Gratis - WiFi Mouse adalah salah satu aplikasi dari Android yang dapat memungkinkan untuk menjadikan Android kamu berfungsi sebagai mouse pada PC atau Laptop. Selain fungsi utama sebagai Mouse,aplikasi ini juga mempunyai kelebihan dan fitur yang lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Selamat malam sahabat blogger dan teman-teman sekalian,tidak bosan-bosannya admin terus update tentang dunia Android. Selain kamu bisa dapat aplikasi apapun yang keren-keren dengan gratis,disini kamu juga bisa dapat tips trik seputar Android yang mungkin belum kamu ketahui. Baiklah langsung saja,pada pagi ini saya admin akan share sebuah aplikasi yang cukup keren dan bermanfaat untuk kamu gunakan, aplikasi tersebut adalah WiFi Mouse 2.2.0. Update terbaru dari aplikasi tersebut,versi 2.2.0 adalah versi terbaru dari versi yang penah ada sebelumnya. Selain untuk memperbaharui ,versi terbaru ini juga di release untuk lebih menyempurnakan dari yang ada sebelumnya.

Buat kamu yang ingin android jadi sebuah hardware dari PC atau Laptop dengan fungsi menggerakkan arah atau cursor ketika kamu menggunakan di komputer. kamu bisa unduh aplikasi WiFi Mouse Apk 2.2.0 for Android. Ya,sebuah aplikasi yang memang dibuat untuk berfungsi sebagai mouse,sesuai dengan nama aplikasi tersebut. Cukup bermanfaat bukan?

Apa lagi seperti yang kita ketahui mouse yang biasa kita beli sangat rentan untuk rusak. Apalagi jika tidak terawat dengan baik plus dikarenakan harganya yang relative murah pastinya kita akan membelinya. Tapi bagaimana jika harga yang murah tidak di imbangi dengan kualitas dari produk nya tersebut. Pastinya akan berdampak pada fungsi yang tidak bisa di gerakan ataupun rusak karena hal apa-pun. selain itu ketika kita pergi mana mungkin untuk membawa Mouse pada PC atau laptop ini. Nah oleh karena itu WiFi mouse cukup bermanfaat untuk kebutuhan yang urgent. Aplikasi ini bisa direkomendasikan bagi kamu sekalian yang menginginkan Android kamu jadi mouse di komputer.

Tetapi perlu diketahui sebelumnya untuk menggunakan aplikasi tersebut,pastikan kamu terhubung dengan koneksi internet antara pc dengan Android. Hal itu bisa dengan wi-fi ataupun usb tethering. Untuk leih jelasnya kamu bisa baca di artikel Cara Android Jadi Modem di PC atau Laptop. Dari pada penasaran,kamu bisa langsung saja unduh dan install aplikasi ini di Android kalian.

Requires: Android 2.1 and up

Download Link WiFi Mouse .Apk
WiFi Mouse 2.1.3 for Android,Mouse PC dengan Android

Via Mirror | Play Store | WiFi Mouse Apk

Thanks for reading my news about WiFi Mouse Apk 2.2.0 for Android Terbaru 2016 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :