Aplikasi Baca Komik Manga / Anime di Android Bahasa Indonesia Terlengkap & Terupdate 2016

Download Aplikasi Baca Komik Manga / Anime di Android Bahasa Indonesia Terlengkap & Terupdate 2016 Gratis – Aplikasi Baca Manga merupakan sebuah aplikasi yang membuat anda dapat menikmati berbagai serial kartun anime khas negeri sakura ini di perangkat Android yang anda gunakan.

Selama malam sobat,kembali lagi bersama admin Epit Android yang kembali share apa saja tentang Android. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang cukup bagus buat anda-anda sekalian,khususnya yang gemar sekali dengan manga. Seperti yang diketahui Manga memang menjadi sangat populer saat ini,karena bukan hanya tokoh tokoh yang dibuat keren-keren,tapi apa lagi jika bukan jalan cerita dari setiap serialnya yang dibuat. Sebut saja one piece,naruto,bleach, fairy tail dan masih banyak yang lainnya.

Jika pada biasanya kita hanya dapat menikmati serial manga dari komik atau di Televisi,apa jadinya jika komik manga dapat anda nikmati di Smartphone Android yang anda gunakan ?hmm cukup menarik bukan. Terlebih aplikasi baca manga yang dimiliki ini selalu Update dengan episode terbarunya. Dan yang menariknya lagi ini aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia pada text-nya. Wah Keren.

Aplikasi ini dinamakan OBAMA atau disingkat Otaku Baca Manga Apk. Yap,aplikasi yang disediakan di perangkat Android cukup bagus untuk menikmati favorite manga anda dan sudah cukup terkenal di kalangan pengguna android. Terlebih sudah banyak cerita yang tersedia disini. Dan anda bisa dapatkan hanya dengan unduh link yang akan saya sediakan dibawah ini.gratis tentunya. 

Fitur Aplikasi Baca Manga di Android

  1. Baca Manga Bahasa Indonesia Favorit kamu (Naruto, One Piece, Fairy Tail, Detective Conan, Bleach, dan lain-lain).
  2. Download manga kesukaan anda untuk dibaca secara offline baik per chapter maupun keseluruhan chapter.
  3. Cari manga favorit kamu dari ratusan judul manga yang tersedia, semua dalam bahasa indonesia
  4. Tandai manga kesukaan kamu sebagai favorit.
  5. Pilihan untuk menggunakan koneksi selular ataupun hanya WiFi.
  6. Minimum Requirement: Android 3.1 HoneyComb atau selanjutnya.
Download Apps Baca Komik  Animasi Jepang di HP Android Terbaru
Aplikasi Baca Manga di Android

via Media Fire | OBAMA (Otaku Baca Manga) 0.7 APK

Info Detail Apps ;
Developer                    : Doyan Manga
Lisensi                            :Freeware


Ukuran File                   :3 MB
Thanks for reading my news about Aplikasi Baca Komik Manga / Anime di Android Bahasa Indonesia Terlengkap & Terupdate 2016 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :