ZTE V7 Lite, Smartphone Fingerprint Termurah?


Belum lama setelah diperkenalkan di Cina, ZTE dikabarkan siap menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama ZTE V7 Lite. ZTE V7 Lite bahkan diklaim akan menjadi perangkat smartphone termurah dipasaran yang dilengkapi dengan fitur fingerprint.

Rencananya ZTE akan bekerja sama dengan salah satu e-commerce ternama di Indonesia dengan menggelar pemesanan pre-order ZTE V7 Lite. Dari informasi yang diterima, smartphone ini akan hadir dengan harga resmi Rp 1.799.000,- namun selama masa pre-order kamu bisa memboyongnya dengan harga Rp 1.549.000,-

Untuk spesifikasi, smartphone ini hadir dengan mengandalkan fitur fingerprint sebagai nilai jual utamanya. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan dapur pacu Mediatek MT6753P berprosesor quad-core 1.3Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan kapasitas memori internal sebesar 16GB.

Fasilitas fotografi yang ditanamkan adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan tambahan LED flash dan kemampuan merekam video beresolusi HD. Sementara pada bagian depan, tertanam sensor kamera 5 megapiksel yang bisa mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam beraktivitas selfie dan melakukan panggilan video.

Fitur konektivitas yang hadir pada smartphone ini pun cukup mumpuni, dimana smartphone ini hadir dengan dukungan dual slot SIM card dimana pada salah satu sim card yang tertanam sudah mendukung jaringan 4G LTE. Tertanam pula dukungan WiFi, bluetooth 4.0, GPS dan port microUSB 2.0.

Dengan harga yang ditawarkan, tampaknya ZTE Blade V7 bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang menginginkan smartphone berkualitas dengan dukungan fitur yang mumpuni.

Kabarnya masa pre-order akan segera dimulai pada tanggal 10 Mei besok, apakah kabar itu valid? Kita tunggu saja perkembangan di kabar selanjutnya dan tetap ikutin berita terbaru dari mamang ya.


Sumber:
Tabloid Pulsa
Thanks for reading my news about ZTE V7 Lite, Smartphone Fingerprint Termurah? at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :