Tips Hancurkan Tower Musuh Clash Royale

4 Tips Clash Royale Strategi Jitu Hancurkan Tower Musuh - Clash Royale yang dikembangkan Supercell dengan cepat menjadi salah satu game terpopuler di playstore. Permainan berjenis strategi ini memang sangat menarik, sehingga pemain tidak ingin ketinggalan dalam memainkannya. Dalam Clash Royale, pasukan yang dipunya dari sebuah kartu dan harus menghancurkan tower musuh agar menang saat battle. Berikut ini saya berikan, Tips Menghancurkan Tower Musuh.

Tips Hancurkan Tower Musuh Clash Royale

Jangan langsung menyerang
Saat awal bermain, ada baiknya bertahan terlebih dulu atau tunggu sampai elixir nyaris full dan lihat pasukan yang dikeluarkan musuh. Jika kamu dan musuh mu saling menunggu, maka yang harus kamu lakukan adalah summon kartu bangunan untuk menjaga tower mu, selagi menunggu musuh mengeluarkan kartu menyerangnya  atau keluarkan troops dengan elixir kecil.

Kenali Kartu dan kelemahannya
Tips Hancurkan Tower Musuh Clash Royale
Setiap pasukan memiliki kelemahan. Kenali pasukan dan kelemahannya, seperti saat lawan menggunakan Golem yang boros Elixir dan mudah di serang balik karena tidak menyerang pasukan.

Buat Deck yang tidak boros Elixir
Tips Hancurkan Tower Musuh Clash Royale
Pasukan dengan Elixir besar biasanya memang mempunyai kekuatan yang besar, tapi usahakan jangan sampai terlalu tinggi average elixir karena nantinya akan sulit menghadapi serangan musuh. Bagi yang belum punya bangunan Elixir, ada baiknya maksimal elixir rataan 4.0.

Sering Melihat TV Royale
Tips Hancurkan Tower Musuh Melihat TV Royale
Manfaatkanlah fitur TV Royale ini untuk mempelajari strategi menyerang atau bertahan dari para pemain terpilih yang pertarungannya di masukan dalam TV Royale. Ini akan berguna sekali untuk mu, karna itu saya rasa supercell memang tepat menghadirkan fitur ini di Clash Royale.

Itu saja 4 Tips Clash Royale Strategi Jitu Untuk Menghancurkan Tower Musuh yang bisa diberikan oleh Brodroid. Semoga informasinya bermanfaat. Baca juga Cara Mengubah Warna Akun Clash Royale.
Thanks for reading my news about Tips Hancurkan Tower Musuh Clash Royale at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :