Sniper Fury Mod Apk v1.3.0i Android

Sniper Fury Mod Apk v1.3.0i Terbaru Android - Sniper Fury adalah sebuah permainan yang berjenis Action di playstore, di rilis oleh Gameloft sebagai pengembang. Tentu jika melihat Gameloft sebagai developer, sudah menjadi jaminan kualitas permainan tersebut. Berbeda dari game rilisan Gameloft lain yang biasanya tinggi dari segi ukuran, Sniper Fury hanya menghabiskan 32 MB.

Sniper Fury

Cara bermain Sniper Fury adalah sebagai pemain akan menjadi seorang penembak jitu terbaik dunia. Harus menyelesaikan misi sulit dan berbahaya. Ada lebih dari seratus misi dalam Sniper Fury yang mengharuskan Anda bepergian ke seluruh dunia untuk mencoba memecahkan situasi sulit. Walaupun dalam sebagian besar misi Anda membutuhkan senapan jitu, pada misi lain Anda harus menggunakan senapan otomatis. Perubahan ini memberikan variasi yang menyenangkan.

Di antara setiap misi, Anda dapat menggunakan uang yang diperoleh dari menyelesaikan tujuan untuk meningkatkan kualitas senjata. Bahkan, Anda harus meningkatkan kemampuan senjata untuk menghadapi misi lanjutan. Kualitas senjata dapat ditingkatkan dengan menambah kekuatan, kecepatan mengisi amunisi, momentum balik.

Ada lebih dari 130 misi yang harus terselesaikan sehingga pemain jadi tidak mudah bosan, merasa tertantang untuk menyelesaikan misi. Selain itu, ada misi PVP dan event acak yang selalu di update juga menambah variasi permainan.

Baca juga: Dark Sword Mod Apk v1.1.0

Informasi Game
Nama Game: Sniper Fury
Ukuran: 32 MB
Pengembang: Gameloft
Versi: 1.3.0i

Screenshot

Sniper Fury Mod Apk v1.3.0i Android
Thanks for reading my news about Sniper Fury Mod Apk v1.3.0i Android at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :