Review Geometry Dash, Game Rhytm seru!


Sumber Foto: Playstore


Kamu punya banyak waktu kosong tapi bingung mau ngapain? Silahkan coba game ini. Mamang akan mengulas sedikit tentang game ini. Geometry Dash adalah game yang bergenre rhytm dan classic platformers. Game bergenre platformers merupakan game dimana kamu harus melewati berbagai macam rintangan seperti podium, duri, atau sejenisnya. Sedangkan game bergenre rhytm adalah game yang diiringi atau disesuaikan antara musik dan gameplay.

Game buatan RobTop Games ini memang sangat menarik dan patut untuk dicoba. Karena selain dari gameplaynya yang mudah, grafisnya yang sangat memanjakan mata serta musik-musik yang mengiringi kamu bermain makin membuat kamu ketagihan untuk memainkannya.

Gameplay

Seperti ulasan di Playstore sendiri, pada dasarnya gameplay game ini adalah loncat, loncat, terbang, dan mati. Kamu hanya perlu menyentuh layar disaat yang tepat untuk loncat menghindari berbagai rintangan yang ada. Salah satu yang sangat menarik di game ini adalah lagu yang berbeda di setiap level yang membantu menentukan timing loncat yang tepat saat bermain. Game ini menyediakan banyak level yang patut kamu coba dan ada berbagai lagu menarik yang berbeda di tiap levelnya.


Salah satu faktor yang membuat kamu ketagihan yaitu karakter yang kamu mainkan tidak diberi nyawa tambahan. Jadi, jika sudah mati maka akan dimulai dari awal level lagi. Mungkin ini juga akan membuat kamu frustasi jika tidak sabar ya.

Ada fitur lain juga yang dapat memudahkan kamu dalam menyelesaikan level. Yakni practice mode. Apa itu? practice mode merupakan mode untuk menyelesaikan misi dengan cara seperti checkpoint. Jadi kamu tidak perlu mengulang dari awal lagi jika karakter kamu mati di tengah jalan, kamu hanya harus mengulang di tempat terdekat karakter kamu mati

Level Editor

Geometry Dash masih memiliki satu fitur lagi yang tak kalah menarik. Yup, Level Editor! pada fitur ini kamu dapan membuat dan membangun rintangan-rintangan dengan sesuka hati. Banyak sekali benda yang dapat disisipkan pada level buatan kamu sendiri. Dan lebih serunya, kamu juga dapat memainkan level buatan orang lain dari seluruh dunia! WOW! Tertarik kah kamu?


Jika kamu ingin download, kamu bisa download gratis di Playstore, namun yang versi Lite nya saja. Jika kamu download versi premium di playstore juga pasti bayar. Tapi jangan khawatir, mamang sudah menyediakan game premium ini secara gratis di blog mamang!

Silahkan klik link di bawah untuk download!

Download Geometry Dash Premium apk

Penting: Untuk download Game dengan versi yang lebih baru, silahkan buka di menu Download > Games
Thanks for reading my news about Review Geometry Dash, Game Rhytm seru! at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :