New Star Soccer MOD APK v3.00

New Star Soccer MOD APK v3.00 Terbaru Android - New Star Soccer adalah permainan simulasi sepakbola yang mana Anda berperan sebagai pemain, secara spesifik sebagai satu pemain. Anda akan mulai dengan bermain di liga rendah dan kemudian berjuang naik ke atas hanya dengan mengandalkan kemapuan bermain bola.

New Star Soccer MOD APK v3.00

Pada New Star Soccer saat ada pertandingan sepakbola, Anda hanya akan melihat teks yang memberitahu apa yang sedang terjadi. Pada saat-saat tertentu, Anda harus turun langsung dan memutuskan apa yang hsrus dilakukan sebagai pemain. Anda harus memutuskan apakah akan mengoper bola, menembakkan bola ke gawang, atau hanya merebut bola dari pemain lawan. Apapun yang Anda lakukan, lakukanlah sebaik-baiknya untuk meningkatkan hubungan dengan penggemar, rekan setim, dan pelatih. Semua akan membantu Anda memenangkan pertandingan.

Saat tidak bertanding, Anda bisa melakukan banyak hal. Dari negosiasi dengan sponsor untuk mendapatkan lebih banyak uang dari setiap pertandingan, membeli benda-benda untuk meningkatkan gaya hidup, atau bermain-main di kasino untuk mencoba-coba menjadi lebih kaya.

Semua ini akan mempengaruhi macam-macam parameter yang mempengaruhi performa pemain di lapangan. Kebahagian, kesegaran jasmani, dan kemampuan menembakkan bola akan menentukan apakah Anda pemain hebat atau bukan. Tentu bagi yang menyukai sepakbola, harus menginstall game keren satu ini.

Baca juga: Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru

Informasi Game
Nama Game: New Star Soccer
Versi: 3.00
Pengembang: Five Aces Publishing
Ukuran: 64.8 MB

Screenshot

Download New Star Soccer MOD APK v3.00
Thanks for reading my news about New Star Soccer MOD APK v3.00 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :