My Talking Angela Mod v2.3.1 Apk Android

My Talking Angela Mod v2.3.1 Apk Android Terbaru 2016 - adalah sebuah permainan populer di playstore yang akan membuat kamu dituntut untuk merawak seekor kucing betina bernama Angela. Jika kamu mengetahui mengenai permainan My Talking Tom, permainan ini adalah versi kucing betina jika ingin mempunyai kucing dengan jenis lain. Karakter Angela tentu lebih betina serta cocok untuk di dandani menjadi kucing lucu dan cantik bila kamu adalah wanita, tentu lebih suka dengan permainan ini dibanding My Talking Tom.

Pengembang permainan ini juga sama dengan My Talking Tom yaitu Outfit7, seperti permainan tamagochi yang populer pada awal 2000-an lalu, dalam permainan ini kamu akan diberi hewan peliharaan untuk dirawat, perlu berinteraksi, memberinya makan, membuatnya tetap bersih, dan menidurkannya. Anda bisa memberikan beragam jenis makanan, seperti roti, sayuran dan memandikannya.

Kamu juga dituntut untuk kreatif dalam mendandani Angela, membelikan baju serta aksesoris lain agar hewan peliharaan kamu lebih cantik dari milik teman kamu.

My Talking Angela v2.3.1 Apk Android

MENGADOPSI BAYI ANGELA
Mengadopsi Angela sebagai hewan peliharaan virtual kamusendiri dan memberikan kehidupan yang luar biasa! Bantu dia tumbuh menjadi kucing cantik dengan baju yang dapat dibeli dengan koin.

MERAWATNYA
Membuat Angela menjadi nyaman. Peliharalah dia, bernyanyi untuknya, makan lezat memperlakukan dirinya.

BUAT MAKEUP COLORFUL
Dandani Angela sesuai dengan keinginan kamu, Lipstik, eyeshadow, blush - sesuaikan dengan isi hati Anda! Dengan puluhan warna yang berbeda. Serta pakaikan baju dan aksesoris agar menjadi semakin cantik.

BERMAIN PERMAINAN
Temukan dan bermain permainan baru! Ada Happy Connect dan Bubble Shooter yang dapat membuat koin bertambah.

Yang baru untuk Versi 2.3.1:
  • BANTAL LUCU, Colek Angela dan lihat ekspresi yang terjadi
  • TINGKAT BARU. 20 tingkat baru yang mengagumkan
  • KACAMATA GRATIS. Lindungi Angela dengan kacamata cinta.
  • SUPER SALE. Diskon menarik untuk pakaian.
Yang Terdapat Pada Versi Mod
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Diamonds
  • Ads Removed
  • Collect Stickers to Unlock More Items
    Screenshot
    Download My Talking Angela Mod v2.3.1 Apk Android Terbaru 2016
    Note: Copy the ”com.outfit7.mytalkingangelafree” folder “android/obb” folder
    Thanks for reading my news about My Talking Angela Mod v2.3.1 Apk Android at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

    New and Hot Article's :