Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk

Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk Terbaru - Marvel: Avengers Alliance 2 adalah permainan lanjutan dari Marvel: Avengers Alliance, dengan pengalaman yang menarik dan banyak disukai oleh banyak gamers sehingga dibuat versi keduanya dengan tambahan fitur, kustomisasi yang lebih besar, dan menakjubkan visual berkualitas tinggi.

Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk

Marvel: Avengers Alliance sendiri merupakan permainan yang dikembangkan oleh Playdom, sebuah bagian dari perusahaan The Walt Disney. Marvel Avengers Alliance (MAA) adalah sebuah game jejaring social dengan system turn-based, pertama kali dikeluarkan di jejaring Facebook pada 1 Maret 2012 dan kemudian di web resmi Playdom pada 1 Juli 2012. Versi mobilenya dikeluarkan untuk sistem operasi IOS dan Android.

Cara Bermainnya adalah pemain mengendalikan seorang Agent S.H.I.E.L.D dan dapat melakukan kustomisasi dengan mendapat Experience lalu Level Up, serta melengkapi agent mereka dengan berbagai Uniform dan Senjata yang bisa didapat dalam game. Selain itu dalam pertarungan, agent dapat membentuk tim dengan berbagai hero yang ada. Tiap hero memiliki kemampuan, kelebihan dan kekurangan masing-masing. Awalnya pemain hanya dapat mengakses hero terbatas, tapi seiring dengan jalannya permainan pemain dapat membuka hero-hero tersebut dengan berbagai cara, istilahnya di-rekrut. Rekrut dapat dilakukan dengan membeli hero tersebut dengan Command Point atau Gold, menyelesaikan semua Task di Special Operation, maupun dari event Player VS Player (PVP).

Pertarungan Turn-Based antara tim pemain melawan tim musuh. Tim pemain terdiri dari maksimum 1 Agent + 2 Hero melawan gelombang musuh (biasanya antara 1-3), tentunya tiap musuh mempunyai kemampuan yang berbeda-beda pula.

Baca juga: Need For Speed No Limits v1.2.6 Mod Apk

Fitur
  • Merakit tim utama untuk mengalahkan terkenal Super Villains
  • Menyusun strategi dan mengalahkan kekuatan jahat di pertempuran epik 3-lawan-3
  • Level-up dan menyesuaikan Pahlawan Super
  • Kumpulkan dan melengkapi kemampuan yang unik untuk setiap Pahlawan Super
  • Mengambil puluhan misi replayable
  • Menang bonus imbalan untuk menyelesaikan Operasi Harian
  • Dapatkan imbalan kuat di turnamen PVP
  • Tim dengan Pahlawan Super teman untuk menaklukkan misi
Screenshot
Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk
Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk 

Download Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk
Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk
Thanks for reading my news about Marvel: Avengers Alliance 2 v1.0.6 Mod Apk at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :