Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik

Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik Clash Royale - Saat bermain Clash Royale dan sudah memasuki arena tinggi, diperlukan pergantian deck dan strategi bermain, karena dari segi permainan musuh sudah luar biasa hebat. Jika telah memiliki Golem dan ingin mencoba bermain dengan Golem sebagai penyerang utama tim anda menghancurkan tower musuh, baca ulasan lengkap di bawah ini yang akan membahas mengenai Kombinasi Battle Deck Golem.

Golem adalah salah satu kartu Epic Clash Royale yang bisa di dapat mulai di Arena 6 Builder's Workshop, kalau sudah di arena ini tapi belum dapat, bisa membelinya di shop. Nyaris serupa dengan Giant dan Royale Giant, Golem yang memiliki HP besar pergerakannya sangat lambat, sehingga saat ingin menyerang menggunakan Golem, harus di back-up dengan pasukan lain, selain itu kekurangan lainnya adalah penggunaan elixir yang tinggi yaitu 8. Untuk itu, jika ingin bermain dengan Golem, harus pintar agar tidak mendapat counter musuh, serta saya menyarankan selalu bawa Elixir Collector dan bermain sabar.

Kelebihan Golem menurut saya yang sering dianggap kekurangan oleh orang lain mungkin fokus kepada bangunan, sehingga tidak dapat menghancurkan musuh lain. Serta Golem saat hancur dapat menjadi dua buah Golemite lengkap dengan damage area saat meledak, serta masih akan memberikan damage saat terpecah menjadi dua golemite kecil.

Screenshot Deck Golem Terbaik
Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik

Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik

Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik

Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik

Itulah beberapa Kombinasi Battle Deck Golem Terkuat yang bisa digunakan saat bermain Clash Royale. Jika kamu punya kombinasi Golem lain, kamu bisa share di kolom komentar.
Thanks for reading my news about Kombinasi Battle Deck Golem Terbaik at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :