KINGDOM HEARTS Unchained χ Mod v1.0.1

Download KINGDOM HEARTS Unchained χ Mod Apk v1.0.1 Terbaru - Kingdom Hearts Unchained adalah permainan berjenis Role Playing (RPG) yang populer di playstore. Game ini dikembangkan oleh Square Enix yang baru rilis pada tanggal 7 April untuk Android dan iOS.
KINGDOM HEARTS Unchained χ

Cara bermain Kingdom Hearts Unchained X ini pemain mendapat tugas untuk menjadi pahlawan di awal cerita KINGDOM HEARTS di era sebelum Kuno Keyblade Perang. Kumpulkan LUX - bentuk cahaya misterius dan melawan Heartless saat Anda menjelajahi dunia Disney yang indah. Bertemu para pasukan dan harus memperkuat diri dan Keyblades Anda !

Selain itu, ada juga berbagai event yang bisa dinikmati. Mengumpulkan medal juga adalah elemen penting di pertarungan. Selain itu, game ini juga menawarkan sistem ranking. Tentunya bukan Kingdom Hearts kalau tidak ada cerita yang unik, jadi kalian bisa dipastikan menikmati game ini dengan berbagai cara.

Fitur KINGDOM HEARTS Unchained χ
  • Pertempuran melawan Heartless menggunakan Keyblades legendaris Anda. Ketuk untuk menyerang, swipe untuk memukul beberapa musuh dan medali untuk melepaskan kemampuan khusus.
  • Merencanakan untuk mengalahkan musuh untuk hadiah yang lebih besar dengan menggunakan serangan khusus Anda dan menemukan keseimbangan yang tepat antara medali listrik, magic dan kecepatan.
  • Sesuaikan pahlawan Anda dengan mengubah pakaian avatar Anda untuk mencocokkan gaya Anda. Dapat mencari pakaian berdasarkan tokoh Disney, FANTASY FINAL dan KINGDOM HEARTS.
  • Mengumpulkan dan mengembangkan ratusan medali karakter, yang mengandung kekuatan dari Disney populer dan pahlawan FINAL FANTASY.
  • Bermain dengan teman-teman untuk menantang dan melawan serangan mengerikan Heartless untuk hadiah yang lebih besar!
  • Bertahan dari tantangan di Olympus Coliseum di mana para pahlawan terkuat dan membuka medali langka.

Informasi Game
Nama Game: INGDOM HEARTS Unchained χ
Pengembang: Square Enix Inc
Versi: 1.0.1
Ukuran: 47 MB

Sceenshot
KINGDOM HEARTS Unchained χ Mod v1.0.1  
 
Download KINGDOM HEARTS Unchained χ Mod v1.0.1
Thanks for reading my news about KINGDOM HEARTS Unchained χ Mod v1.0.1 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :