Kail Pancing Mod Apk v1.2.5 Terbaru Android

Kail Pancing Mod v1.2.5 Apk Android Terbaru 2016 - Fishing Hook atau Kail Pancing adalah permainan Kail Pancing berjenis olahraga yang populer di Playstore, dalam permainan ini kamu dapat memancing ikan besar. Selain itu, dalam permainan ini kamu dapat melihat pemandangan yang keren, kesabaran sebagai pemancing juga bakal teruji dalam permainan ini.

Permainan ini dikembangkan oleh Mobrix yang berasal dari Korea, Fishing Hook dapat dimainkan dengan offline maupun online. Dapat memancing di sungai, danau atau laut. Game yang biasa dimainkan untuk bermain bagaimana cara memancing adalah game android Fishing Hook, dengan game ini kita bisa berlatih memancing dan juga mengenal ikan-ikan yang ada di danau ataupun tempat lainnya. Fitur lain yang keren adalah banyaknya bahasa yang beragam, termasuk bahasa Indonesia.

Fishing Hook Apk Android

Fitur Game Fishing Hook / Kail Pancing:

Map Select
Memilih lokasi pemancingan, tentu akan mempengaruhi jenis ikan serta besar ikan yang di dapat. Lokasi baru akan terbuka jika mencapai level 10, level 20, level 30 dan level 40. Beberapa contoh lokasinya adalah Borneo Sea, Mediterranean Sea, Coral Sea, Bering Sea, Caribbean Sea. Lokasi Mediterranean akan terbuka apabila kita sudah mencapai level 10, lokasi memancing Coral Sea akan bisa kita mainkan apabila sudah mencapai level 20, Bering Sea bisa dimainkan apabila sudah mencapai level 30 dan Caribbean Sea dapat dimainkan apabila kita sudah mencapai level 40.
Hook.

Coin
Kamu harus menambah koin yang tentunya berguna untuk membeli peralatan.

Fishing Rods dan Fishing Reels
Ini item yang menarik, Fishing Rods akan berpengaruh dengan berat ikan yang di dapat. Harga Fishing Rods berbeda-beda sesuai kekuatannya. Sementara itu Fishing Reels berguna untuk mempercepat menarik ikan yang sudah kamu dapat.

Fish Tank
Menu penampungan ikan, kamu dapat merawat ikan hingga besar baru dijual jika ingin mendapat harga yang maksimal.

Terbaru di versi 1.2.5:
  • Dapat menyimpan permainan dengan menu save/load
  • Meningkatkan kualitas ikan dengan fish tank
  • Ketika menyentuh ikan di Tank akan mendapat hadiah secara acak
  • Terdapat pakan ikan di toko
  • Bersaing mendapat peringkat terbaik dengan pemain di seluruh dunia
  • Maksimal Level 60
  • Penambahan Map baru
  • Penambahan Achievment
Informasi Game
Game Name: Fishing Hook
Version : 1.2.5
Game Type: Sport
Release Date: 25.02.2016
Size : 31 Mb

Screenshot
    Kail Pancing Mod Apk v1.2.5 Terbaru AndroidKail Pancing Mod Apk v1.2.5 Terbaru Android

    Download Fishing Hook Mod v1.2.5 Apk Android Terbaru 2016
    Thanks for reading my news about Kail Pancing Mod Apk v1.2.5 Terbaru Android at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

    New and Hot Article's :