Jetpack Joyride v1.8.7 Mod Apk

Jetpack Joyride v1.8.7 Mod Apk Terbaru - Jetpack Joyride adalah sebuah permainan berjenis Arcade yang sedang populer di playstore. Pada malam hari ini, saya masih akan menghadirkan permainan menarik di android berjudul Jetpack Joyride, bukan hanya aplikasi umum yang standar tapi terdapat versi modifikasi sehingga mudah dalam bermain.

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride adalah permainan yang mengharuskan menuntun Barry melewati sejumlah tingkatan menggunakan berbagai macam tipe jetpack, melewati halangan tapi tetap tidak mati. Anda hanya mempunyai jetpack dengan senjata mesin model lama. Bagaimanapun juga, dengan mengumpulkan koin yang anda temukan di sekitar tahapan tersebut, anda akan bisa membeli model yang terbaru dan menakjubkan.

Senjata utama anda dalam mengatasi semua tingkatan ini adalah refleksi anda, sangat di butuhkan jika anda ingin bertahan dalam ratusan rintangan yang terdiri dari berbagai macam hal dalam tiap tingkatannya.

Visual dari permainan ini tetap mempertahankan semua pesonannya dari judul sebelumnya dalam Halfbrick Studios, yang mempunyai model yang sangat bagus sekali dan tampak indah untuk di lihat. Unduh secara lengkap di bawah ini.

Baca juga: Driving School Mod Apk Terbaru

Informasi Game
Nama Permainan: Jetpack Joyride
Versi: 1.8.7
Developer: Halfbrick Studios
Requires: 4.0.3 and up

Screenshot
Jetpack Joyride v1.8.7 Mod Apk

Jetpack Joyride v1.8.7 Mod Apk
Via Usercloud
Thanks for reading my news about Jetpack Joyride v1.8.7 Mod Apk at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :