GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru

Download GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru - Gods of Rome adalah permainan yang baru saja rilis di awal tahun 2016 ini di playstore berjenis fighting, meski merupakan permainan baru tapi dengan cepat Gods of Rome menjadi game populer dengan jumlah unduh yang besar. Game bergenre fighting yang cukup menarik yang dikembangkan oleh Gameloft dengan nama Gods of Rome.
GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru

Cara Main Gods of Rome sangat mudah karena gameloft membuat sistem tap dan swipe yang sama seperti game fighting lainnya, yang nantinya digunakan untuk memberikan perintah kepada dewa yang dipakai pemain untuk bertarung satu lawan satu di suatu arena yang disediakan, pemain juga bisa menciptakan kombo serangan sendiri. Dalam game ini gameloft menghadirkan roster sendiri yaitu dengan menghadirkan dewa yunani, dewa ini tentunya sudah banyak yang mengenalinya seperti dewa Zeus, Hades, Vulcan, Talos dan juga Atlas. Bukan hanya menggunakan dewa Yunani akan tetapi game ini juga menggunakan makhluk mitologi seperti Medusa dan Minotaur yang nantinya akan memeriahkan Game Gods of Rome.

Kemudian untuk setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda beda tetapi Cara Memainkan Game Gods of Rome untuk melakukan serangan yang cepat, pemain dapat menggunakan system Tap pada bagian kanan layar, agar serangan berjalan lancar dan normal pemain dapat melakukan Swipe ke Kanan. Lalu untuk melakukan serangan berat, pemain perlu melakukan Tap dan tahan jika pemain sedang diserang oleh musuh lakukan Swipe ke kiri sehingga karakter yang digunakan pemain akan berjalan mundur menjauhi lawan. Yang spesial dari game ini itu bisa melakukan kombo atau bisa dibilang jurus, jurus hanya bisa dilakukan setelah Bar diujung kiri bawah penuh, dengan melakukan Tap pada bar tersebut karakter akan mengeluarkan jurusnya yang mematikan.

Agar karakter si pemain lebih kuat pemain bisa meningkatkan level karakter dengan menggunakan Emas setelah pemain mendapatkan ichor setelah bertanding. Kumpulkan Ichor dan gabungkan dengan emas sehingga karakter anda bisa naik ke level yang lebih kuat. Tentu menarik melakukan pertarungan dengan menggunakan kumpulan para dewa dengan efek visual yang juga menarik.

Baca juga: Cheat Clash Royale Mod Apk Terbaru

Informasi Game:
Nama Game: GODS OF ROME
Versi: 1.1.0p
Ukuran: 31.4 MB
Pengembang: Gameloft

Screenshot
GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru
GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru

Download GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru
GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p
Thanks for reading my news about GODS OF ROME MOD APK v1.1.0p Terbaru at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :