Game Balap Mobil Android Terbaik

Daftar Game Balap Mobil Android Terbaik – Game Balap Mobil ini adalah salah satu yang menjadi kegemaran para pengguna android. Memang keunggulan dari smartphone android sendiri adalah bisa dengan mudah memilih game apa saja yang disukai, maka dari itu para gamers biasanya memilih smartphone berbasis sistem operasi android untuk bermain game. Untuk saat ini pun banyak sekali jenis game yang diciptakan oleh berbagai developer game, diantaranya adalah game berbasis balapan.

Jenis game balap sendiri ada yang berjenis game balap motor dan juga mobil. Dan untuk game balap mobil sendiri, terdapat bermacam macam jenis dan tentunya dengan fitur, tampilan grafis dan alur cerita yang berbeda-beda.maka perlu sekali bagi anda yang ingin menginstal game ini dengan mengetahui terlebih dahulu beberapa reviewnya. Dan berikut ini merupakan beberapa game balap mobil android terbaik yang perlu anda coba.

Game Balap Mobil Android Terbaik Paling Seru

1. Ashpalt 8 Airbone
Game Balap Mobil Android Terbaik
Asphalt 8: Airborne adalah permainan mengemudi balapan dimana Anda bisa memegang stir beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia - dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata.

Permainan ini menyediakan lebih dari 40 mobil, beberapa dari produsen ternama yang sudah Anda kenal seperti Ferrari, Lamborghini dan Aston Martin. Anda bisa memilih model-model seperti Lamborghini Veneno, the Bugatti Veyron, the Ferrari FXX, dan the Pagani Zonda.

2. Real Racing 3
Game Balap Mobil Android Terbaik
Permainan Real Racing 3 cocok jika ingin bermain game balap mobil dengan desain grafis full HD, Real Racing 3 adalah sekuel ketiga dari franchise star racing Electronic Art dalam Android yang tentunya menarik.

3. CSR Racing
Game Balap Mobil Android Terbaik
Game ini memiliki desain dan kualitas gambar realis. CSR Racing adalah sebuah permainan balapan di mana pemain bisa membelokkan roda mobil yang nyata. Dari tim balapan-motor seperti Audi,Bentley, BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, GM, Mini, McLaren atau Nissan; termasuk model seperti Audi R8, Ford GT, Chevrolet Camaro, McLaren MP4-12C atau the Nissan GT-R.

4. GT Racing 2 The Real Car Exp
Game Balap Mobil Android Terbaik
GT Racing 2: The Real Car Exp adalah sebuah permainan balap yang dikembangkan oleh pembuat Asphalt. Pemain bisa berpartisipasi dalam balapan multipemain lewat internet maupun melawan komputer.

Jumlah mobil yang tersedia di GT Racing 2: The Real Car Exp sangat banyak. Ada lebih dari 30 merek dengan total 67 kendaraan termasuk Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi dan juga Ford. Selain itu, di sini terdapat 13 trek balap sungguhan termasuk trek balapan Mazda yang terkenal yaitu Laguna Seca.
Thanks for reading my news about Game Balap Mobil Android Terbaik at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :