Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + MOD APK

Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + Mod Apk Terbaru - Flipped Out! - Powerpuff Girls adalah permainan terbaru yang rilis april ini di playstore berjenis aksi yang tentunya mennghadirkan pahlawan super dari Powerpuff Girls. Cara bermain Flipped Out! - Powerpuff Girls adalah dengan menghancurkan monster dengan pertandingan 3 teka-teki atau pukulan lampu mereka di jarak dekat. Sobat akan mencari cara untuk menyelamatkan dunia dengan Powerpuff Girls di Doodle! 

Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + MOD APK

SUGAR AND SPICE
Ini bukan permainan hybrid dua cara yang mengagumkan untuk bermain! Coba dengan mode SUGAR untuk menggunakan akalmu untuk mencocokkan makhluk berwarna sama sampai mereka meledak. Atau mode SPICE menggunakan tinju Anda untuk melawan binatang di tangan-untuk memerangi-tangan. Ini seperti dua pertandingan dalam satu!

FLIP THE SCRIPT
Ubah antara teka-teki dan aksi mode setiap saat hanya dengan membalik perangkat Anda. Anda dapat bermain secara eksklusif dalam mode favorit Anda, atau menggunakan kombinasi otak dan otot untuk beberapa sinergi super!

TOWNSVILLE MEMBUTUHKAN ANDA
Apa yang terjadi ketika Anda meloloh pada hewan peliharaan! Bantuan Blossom, Bubbles dan Buttercup melindungi kota dari pasukan monster menggemaskan, sepenuhnya membuat petualangan Powerpuff ini mengasyikan!

TIGA UNTUK SEMUA

Kedua mode membiarkan Anda bermain sebagai Blossom, Bubbles dan Buttercup, semua pada waktu yang sama! Tim up untuk mencatat toughies, atau membagi dan menaklukkan untuk menutupi tanah lebih. Melepaskan kekuatan super untuk menghancurkan orang-orang jahat!

SUPER UPGRADES
Membuka stiker untuk meng-upgrade statistik Anda dan menambah kekuatan baru untuk gudang senjata Anda. Menyesuaikan loadout stiker untuk menemukan combo favorit Anda.

Baca juga: Zenge v1.0 Unclocked Apk

Screenshot
Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + MOD APK
Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + MOD APK

Download Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + Mod Apk Terbaru
Stock APK | Mod | OBB
Thanks for reading my news about Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0 + MOD APK at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :