Duolingo v3.20.3 Terbaru Android

Duolingo: Learn Languages Free v3.20.3 Android - Duolingo adalah aplikasi berjenis pengetahuan yang akan membantu anda untuk belajar bahasa secara mudah dan nyaman, sehingga melakukanya tidak berasa seperti anda sedang belajar, tapi lebih kepada bersenang - senang. Tentu mengasyikan bukan jika bermain sambil mempelajari sesuatu.

Duolingo

Duolingo dapat belajar lebih banyak bahasa yang berbeda, seperti Spanyol, Inggris, Perancis, Italia atau Portugis. Anda hanya tinggal memilih bahasa yang ingin anda pelajari saat pertama kali anda menggunakan aplikasinya. Salah satu kelebihan dari Duolingo, di bandingkan dengan aplikasi pembelajaran bahasa yang lainya, adalah menyajikan pelajaran dengan cara yang membuatnya seolah olah anda sedang bermain sebuah permainan.

Setelah anda melengkapi pelajaran, anda mendapatkan poin pengalaman. Jika anda membuat kesalahan, ia akan menghilangkan hati. Duolingo mencoba untuk membuatnya sehingga proses belajar anda terasa seperti permainan video yang menyenangkan, dan beruntungnya, ia berhasil melakukannya.

Duolingo adalah piranti yang luar biasa untuk belajar bahasa apapun yang membuat anda tertarik, apakah itu Spanyol, Perancis, Portugis, atau bahkan yang lainya. Sebagai tambahan, ia mempunyai gaya penampilan yang menyenangkan serta bisa di dapatkan secara gratis.

Baca juga: Game Lego Jurassic World Mod Terbaru Android

Informasi File
Nama: Duolingo
Versi: 3.20.3
Ukuran: 7.7 MB
Pengembang: Duolingo

Screenshot
Duolingo v3.20.3 Terbaru Android  Duolingo v3.20.3 Terbaru Android 

Duolingo v3.20.3 Terbaru Android
Duolingo Terbaru
Thanks for reading my news about Duolingo v3.20.3 Terbaru Android at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :