Dream League Soccer v2.07 MOD APK (Unlimited Money)

Dream League Soccer v2.07 MOD APK

Dream League Soccer 2.07 Terbaru Android 2016 - adalah sebuah game sepakbola yang cukup popular di kalangan pecinta game bola dan menjadi salah satu game bola paling populer di playstore. Dream League Soccer akan menghadirkan permainan yang sedikit berbeda dari game sepakbola pada umumnya, dalam game ini kamu dituntut untuk menjadi manager sebuah tim dan harus menjadikan tim tersebut menuju level tertinggi dan meraih juara dengan keuangan serta pemain yang ada.

Dream League Soccer adalah simulator sepak bola yang menghibur. Anda memimpin tim menuju kemenangan mulai dari peringkat bawah sebuah liga fiksi, termasuk beberapa tim dari Liga Eropa. Pada awal permainan Anda harus memilih sebuah nama untuk tim, mendesain perlengkapan, dan memilih seorang kapten. Setelah selesai, Anda akan memulai liga dengan beberapa tim divisi rendah, seperti Levante, Anderlecht, dan Herenveen. Dari sana Anda harus mulai memenangkan laga agar bisa naik ke divisi yang lebih tinggi.

Selama permainan Anda harus mengelola semua aspek pada tim: meningkatkan fasilitas stadion, membuat taktik untuk tim, menyewa pemain, dan meninjau statistik tim. Semua ini akan berpengaruh saat Anda membawa tim Anda bermain di lapangan.

Keseruan permainan ini dimulai dari simulator permainan. Anda tiga tombol dasar: mengoper, menendang, dan memberi umpan silang - semua ini lebih dari cukup bagi Anda untuk menikmati sebuah sistem kontrol yang menakjubkan. Anda bisa menggunakannya untuk menghadang dan membuat operan panjang, menggiring, menendang bola tinggi, dan lebih banyak lagi.

Dream League Soccer adalah salah satu permainan sepak bola terbaik di Google Play, dan hal terbaiknya adalah permainan ini sepenuhnya gratis. Anda bisa membayar untuk menghilangkan iklannya, tapi tidak wajib.

MEMBANGUN TIM ANDA
  • Gunakan di sistem transfer mendalam kami untuk membangun tim pilihan Anda! Masuk pemain menggunakan koin atau bahkan tempat murah di pasar bebas transfer! Mengembangkan tim hingga 32 pemain untuk kenyamanan terbaik, termasuk kemampuan membuat pemain Anda sendiri!
CERDAS AI, RAPID Gameplay & VISUAL SHARP
  • Cerdas pemain defensif dan menyerang AI membentuk pengalaman yang menantang dan adiktif. Dengan kontrol intuitif & visual yang sangat baik, Dream League Soccer adalah paket Sepakbola sempurna yang menangkap esensi sejati dari olahraga favorit Anda.
BERSAING MELINTASI 4 LEAGUES DI BID UNTUK naik ke atas!
  • Punya keterampilan untuk mendapatkan promosi ke Divisi Elite? Atau jika itu tidak cukup, itu tidak hanya berakhir di sana ... pertandingan yang ramah, cangkir Global Challenge dan beberapa kompetisi bergengsi ekstra menanti terbaik Impian Tim sangat luar sana!
MENGEMBANGKAN PEMAIN ANDA UNTUK MENACAPI POTENSI PENUH MEREKA
  • Melatih anggota skuad Anda dalam program pengembangan pemain kami yang unik. Meningkatkan Keterampilan Ball, Fitness, Distribusi dan banyak lagi!
MEMENUHI SASARAN ANDA
  • Berusaha setiap pertandingan untuk mencapai musim dan pertandingan tujuan papan Anda, juga menjaga penggemar senang dengan sistem rating penggemar kami sendiri!
TERLIBAT!
  • Pertandingan menonton datang untuk hidup dengan lebih dari 60 perayaan yang unik, kamera realistis dan animasi yang sangat halus.
PENUH PENCAPAIAN!
  • Membuka prestasi menantang untuk membuat Anda terlibat selama berjam-jam, masing-masing memberikan mata uang dalam game untuk membantu membangun tim impian!
Screenshot
Dream League Soccer v2.07 MOD APK
Dream League Soccer v2.07 MOD APK
Dream League Soccer v2.07 MOD APK
Dream League Soccer v2.0.7 Terbaru
Download Dream League Soccer v2.06 MOD APK+DATA 2016

Cara :
  • Install APK
  • Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
  • Mainkan
Thanks for reading my news about Dream League Soccer v2.07 MOD APK (Unlimited Money) at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :