Deck Arena 7 Terbaik: P.E.K.K.A Deck

Deck Arena 7 Terbaik: P.E.K.K.A Deck dan Cara Bermain - Setelah sebelumnya saya telah memberikan Kombinasi Deck Golem Terbaik, berikut ini cara lain dengan menggunakan P.E.K.K.A sebagai Tanker, saya lebih suka P.E.K.K.A dari Giant atau Golem karena juga bisa menjadi pertahanan dan langsung mengcounter lawan terutama jika lawan menggunakan Hog Rider. Deck ini sudah mencapai Arena 7 dengan susunan: P.E.K.K.A, Arrows, Musketeer, Elixir Kolektor, Minion Horde, Minion, Skeleton Army dan Goblin Barrel/Bomb/Rocket, untuk yang terakhir dapat di tweak sendiri sesuai level tertinggi pasukanmu.

Deck Arena 7 Terbaik: P.E.K.K.A Deck

Cara Bermain Deck P.E.K.K.A
  • Saat awal yang paling ideal dari Deck ini adalah Elixir Collector. Tapi ingat, taruh Elixir Collector saat telah nyaris mencapai Elixir full agar saat lawan langsung melakukan serangan, sobat siap dengan pertahanan.
  • Jika lawan telah menggunakan panah mereka, langsung gunakan Minion Horde atau Skeleton Army. Mereka akan mengobrak-abrik apa yang mencoba untuk menghentikan P.E.K.K.A Anda dan memungkinkan dirinya untuk mencapai musuh Crown Tower. Namun, ini adalah bermain paling berisiko. tapi jika elixir tidak cukup bisa menggunakan kartu Minion (3 Elixir) karena mereka dapat membantu P.E.K.K.A menghadapi musuh untuk mencapai tower.
  • Saat-saat penting dan kritis, bisa dengan menaruh Elixir Kolektor dekat dan di depan Tower yang ingin hancur karena mempunyai HP besar sehingga tower tetap aman.

Menghadapi Serangan:
  • Balon: Anda memiliki Minion Horde, Minion dan Musketeer. Jangan khawatir!
  • Prince: Ini adalah pertarungan yang sangat mudah. Gunakan Skeleton Anda untuk memblokir dia. Anda juga bisa menggunakan P.E.K.K.A saat lawan menggunakan panah.
  • Prince + Dark Prince: Kombi ini juga dapat diantisipasi dengan cara yang seperti diatas.
  • Hog Rider: Hog dapat dikalahkan dengan semua pasukan, saat kritis gunakan Elixir Collector untuk memancing Hog kesana.
  • Golem/Giant: P.E.K.K.A dengan mudah menghancurkannya dan siapkan serangan balik dengan back-up pasukan.
  • X-Bow dan Mortar: Bisa dengan Minion / Minion Horde.

Demikianlah Kombinasi Battle Deck P.E.K.K.A dan Cara Bermain yang bisa digunakan saat bermain Clash Royale. Jika kamu punya kombinasi lain, kamu bisa share di kolom komentar.
Thanks for reading my news about Deck Arena 7 Terbaik: P.E.K.K.A Deck at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :