Cara Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale - Pada kesempatan yang berbahagia ini, karena baru saja menang terus di Clash Royale hingga tembus 2200 Trophy dan mencapai arena 7, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tutorial yang mungkin sering dicari oleh banyak pemain Clash Royale mengenai Cara Mendapatkan Gold dan Kartu Epic.

Gold memang menjadi item yang penting selain gems dalam permainan clash royale, fungsinya antara lain untuk upgrade Card troop mau pun membeli cards dan harus mengumpulkan kembali sejumlah Gold untuk cadangan saat mendapatkan card yang akan di upgrade, berbeda dengan Clash of Clans, Game Clash Royale tidak ada fitur Looting untuk mengumpulkan Gold.

Baca juga: Kartu Terbaik Clash Royale

Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale
Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale
Cara pertama mendapatkan gold dari Wooden Chest, Silver Chest, Golden Chest dan Magical Chest Chest. Dengan membuka tiap-tiap chest anda akan mendapatkan sejumlah Cards dan Gold. Dalam Silver Chest anda akan mendapatkan gold sebesar 34-43 Gold, Golden Chest 119-136Gold dan Magical Chest 340-425Gold. Setiap harinya anda akan mendapatkan Wooden Chest dan Crown Chest secara gratis namun tetap harus menunggu beberapa waktu setiap skali kesempatan membuka chest tersebut. kemudian ada juga Chest yang bisa anda dapatkan dari memenangkan Battle. Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Donasi Cards Ke Rekan Clan Sendiri
Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale Donasi Card
Donasi adalah cara berikutnya untuk mendapatkan sejumlah Gold dalam game ini. Dengan donasi Cards anda bisa mendapatkan reward XP dan 5 Gold untuk setiap Cards yang anda donasi kan. Misalkan anda dalam sehari mendonasikan Cards anda sebanyak 60 buah, dikali 5gold dan anda akan mendapatkan total gold sebanyak 2100 gold dalam seminggu, atau bahkan bisa sampai 4200Gold jika yang anda donasikan adalah Cards Rares. Dengan jumlah gold yang ada anda bisa membeli sebuah card epic Setiap minggu. Ya memang sedikit butuh kesabaran namun ini bisa dikatakan langkah yang pasti. Berbeda dengan hal jika mengandalkan keberuntungan dari Chest.

Baca juga: Clash Royale Mod Apk Terbaru

Menukarkan Gems
Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale Tukar Gems
Tukarkan gems untuk gold, setiap 60 gems bisa mendapatkan 1000 gold. Sangat sayang bila gems digunakan hanya untuk membuka box atau membeli box, saya sarankan ada baiknya gems ditukarkan dengan gold.

Cara Mendapatkan Kartu Epic
Cara Mendapatkan Kartu Epic
Cara mendapatkan kartu epic/ Epic Cards dalam Clash royale adalah dengan membuka magical Chest yang bisa anda dapatkan dari Battle. namun yang disayangkan adalah Chest bersifat random dan tidak pasti. jadi tidak bisa kita tentukan kapan akan mendapatkan chest ini. belum lagi isi dari Magical Chest juga bersifat random dan memakan waktu yang terbilang lama. satu-satunya cara paling ampuh adalah dengan membeli kartu epic itu sendiri. biasanya setiap hari akan muncul beberapa kartu yang berbeda mulai dari Common, Rare, Dan Epic Cards. Harga nya juga bervariasi, nah utuk mengantisipasi munculnya kartu yang anda inginkan setidaknya selalu sediakan minimal 2000gold yang anda miliki. untuk cara mudah mendapatkan gold bisa anda terapkan cara di atas.

Itulah beberapa tips dan trik Cara Mendapatkan Gold dan Epic Cards dengan mudah. Mungkin anda masih punya cara tersendiri bagaimana mendapatkan Gold dan Epic Cards yang efektif, mari berbagi pada kolom komentar.
Thanks for reading my news about Cara Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :