BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22

BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22

Free Download Aplikasi BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22 Apk | Walaupun BBM MOD yang kami bagikan untuk kalian adalah satu versi di bawah versi BBM Terbaru yaitu V2.13.0.26 namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya karena BBM MOD ini diciptakan oleh seorang modder yang terbukti handal dalam menciptakan karya-karyanya dan karya-karyanya tersebut menjadi vavorite di kalangan pecinta BBM MOD , Pastinya kalian semua sudah familiar dengan namanya dia adalah Trangga Ken Seorang penciptak BBM MOD dari indonesia.

Sesuai dengan judulnya BBM MOD ini mirip seperti BBM di Windows Phone , Ciri-ciri yang menonjol di dalam BBM Windows Phone adalah mempunyai Tab dengan huruf yang besar dan di bagian bawah ada tiga tombol yang bisa langsung menuju ke broadcast, pengaturan, maupun menambahkan teman BBM. BBM Windows Phone ini juga di lengkapi Beraneka Ragam Fitur yang dapat memanjakan kita sebagai pengguna BBM MOD . Supaya tidak penasaran mengenai fitur dan tampilannya mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini :


Fitur :

  • Block Read Status
  • Set DP Without Cropping
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Hide/Show Inbox Notification
  • Lock Mode

Screenshot:

BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22
BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22


Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.


Cara Install BBM Mod di Android (Clone) :

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.


Link Download


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM MOD yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apa berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Aplikasi BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22 Apk ini.
Thanks for reading my news about BBM Windows Phone Standart - BBM For Android V2.13.0.22 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :