BBM Mod Manchester United 2.13.0.26 (MU)

Download BBM Mod Manchester United MU Versi 2.13 Terbaru Gratis – BBM MU merupakan Aplikasi Blackberry Messenger yang bisa ubah tema BBM dengan tampilan yang full Manchester United atau MU.

Selamat pagi sobat dan selamat datang di epit-infromation2,situs yang menyajikan aplikasi android atau apps serta tutorial tentang tips dan trik tentang Android. Pada kesempatan kali ini saya  akan kembali lagi update tentang sebuah aplikasi yang bagus nih. Sebuah aplikasi yang membuat BBM kamu dapat ganti tema atau yang selama ini kita kenal dengan BBM Mod. Nah buat kamu yang baru datang apa sudah punya BBM Mod di Android kamu? Jika belum epit-infromation2 punya koleksi lengkap BBM Mod dari versi lawas sampai yang terbaru. Kamu bisa kunjungi kumpulan BBM Mod (BBM for Android) di Blog ini.

Baca Juga ;  BBM Mod Tema SepakBola

Baiklah sepertinya sudah cukup perkenalan-nya,sekarang kita lanjut ke topik utama pada kali ini. ya,apa lagi jika bukan tentang update terbaru dari BBM Mod itu sendiri. BBM yang hadir dengan tema khusus buat kamu pecinta Sepak Bola. yap , Tema kali ini hadir dengan Mod Tema Sepak Bola. BBM Mod Manchester United adalah update terbaru dari BBM Mod,pada kali ini dengan versi yang paling terbaru dari aplikasi itu sendiri 2.10 dengan format file Apk. Pastinya kamu juga sudah mengenal Manchester United,siapa yang tidak kenal klub yang satu ini. prestasi yang bagus dilengkapi dengan pemain-pemain bagus dan handal pastinya membuat klub ini banyak digemari fansnya. Bukan hanya dari negara asalnya Inggris,yang menyukai klub tersebut bahkan sampai di dalam negeri pun MU sebutan Manchester United memiliki penggemar yang luar biasa.

Nah buat kamu yang mengaku fans dengan MU,pastinya tidak ingin ketinggalan kan dengan koleksi berbagai atribut yang berbau dengan klub tersebut. Ya ,mungkin sudah terlalu biasa saya pikir jika kamu memiliki jersey,poster dengan gambar MU. Tapi bagaimana jika koleksi MU dapat dikemas di dalam sebuah aplikasi yang sudah menjadi kebutuhan kita semua sekarang ini apa lagi jika BBM.

Seperti yang diketahui jika aplikasi BBM tidak bisa ganti tema dan hanya mempunyai tampilan yang begitu saja berasa sangat membosankan bukan. Apa lagi jika BBM memang aplikasi yang kita buka setiap waktu dan setiap saat. Nah dengan BBM Mod MU ini tentunya tema,tampilan serta ikon pada BBM akan berubah dengan menjadi serba Manchester United. lebih bagus dan menarik itu sudah pasti. Apa lagi jika hal tersebut ditambah dengan tambahan-tambaha fitur yang tidak biasa kamu dapat pada BBM Asli. Sensasi Chat dengan BBM yang berbeda akan kamu dapatkan.

Baiklah langsung saja kita menuju fitur yang terdapat pada BBM Mod Manchester United Apk. untuk tampilan mungkin tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang sudah sangat saya jelaskan diatas,tetapi untuk fiturnya sendiri aplikasi ini memiliki yang namanya Background otomatis berubah sesuai waktu. Ini termasuk fitur terbaru yang ada BBM Mod. Sebuah fitur dimana latar belakang dapat berubah dengan sendirinya atau otomatis. Selain itu terdapat juga Floating Main Tab Bar,fitur dengan gaya baru dari versi BBM Mod 2.10. yaps,sebuah kelebihan dimana main tab bar melayang pada layar BBM mirip seperti pada PATH. Ditambah dengan Private Mode with Password . Nah ini fitur ini sangat cocok dengan kamu yang menyukai privasi. Dan tambahan special Sticker Gratis BBM,buat kamu pengunjung setia Blog ini. Serta fitur menarik lainnya seperti On/Off Change Running ,Text On/Off Enter Key,Refresh BBM dan masih banyak yang lainnya.
BBM Mod Manchester United 2.13.0.26 (MU)

Download BBM Mod MU for Android
Via Appbox |  BBM MOD MU 2.13
Via Appbox |  BBM MOD MU 2.12
Mod by Trangga Ken



Thanks for reading my news about BBM Mod Manchester United 2.13.0.26 (MU) at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :