Angry Birds Go! Mod Apk v1.13.9 Terbaru

Download Angry Birds Go! Mod v1.13.9 (Unlimited Coins/Unlocked) Terbaru Android - Angry Birds Go! adalah sebuah permainan berjenis balapan. Iya, memang karakter yang terdapat pada permainan ini merupakan dari saga game Angry Bird tapi game ini adalah game berjenis balapan. Dalam permainan ini, Anda bisa bersaing melawan komputer atau bermain dengan teman anda sendiri lewat internet.

Angry Birds Go! v1.13.9 Terbaru

Semua karakter klasik dapat di mainkan pada permainan ini, termasuk Red, Chuck, Terence, Stella, King Pig, dan Mustache Pig. Kesemuanya berada pada satu dari dua grup: burung atau babi. Tidak hanya anda bisa memilih pengemudi, tapi anda mempunyai kesempatan untuk mempersonalisasi kendaraan anda. Anda bisa merubah kendaraan anda menjadi kendaraan yang benar - benar unik, seperti dalam Bad Piggie.

Anda akan menemukan lebih dari setengah lusin tenaga, termasuk turbo, tameng, misil, dan tenaga yang membuat karakter anda menjadi lebih besar. Hal ini seharusnya membantu anda meraih keuntungan paling tidak dalam beberapa detik.

Baca juga: Shadow Fight 2 Mod Apk v.1.9.18 Terbaru

PERMAINAN 3D ANGRY BIRDS PERTAMA DI DUNIA!
Melihat burung-burung dan babi dari setiap sudut sebagai Piggy Pulau datang hidup di dunia 3D yang kaya dan berwarna-warni ini!

BALAPAN DENGAN BURUNG ATAU PIGS!
Pilih karakter angry birds atau babi - Red, Chuck, Stella, Raja Babi, Moustache Babi dan banyak lagi!

MENGUASAI TREK!
Banyak trek balapan, jalan akrobat, program air dan off-road. Masing-masing memiliki tantangan yang berbeda dan cara memenangkan yang sulit.

TENAGA KHUSUS!
Menghancurkan lawan Anda dari jalan dan memenangkan posisi berkat kekuasaan khusus yang unik pada setiap karakter!

BANYAK PERTANDINGAN!
Menguji kemampuan Anda dengan super-menyenangkan dan mode permainan mengejutkan: Balapan, Bom Waktu, Senjata Buah, Juara dan Mode Versus!

TINGKATKAN KEMAMPUAN ANDA!
Memiliki kebutuhan untuk kecepatan. Mobil dari kotak sabun buatan sendiri menjadi mobil super dan cara yang mengagumkan untuk mengupgrade mobil Anda.

TIM MULTIPLAYER!
Bermain dengan teman-teman di tim lima, dan bersaing dengan tim lain di 3-on-3 !

Informasi Game
Nama Game: Angry Birds Go!
Ukuran: 357 MB
Pengembang: Rovio Entertainment
Versi: 1.13.9

What's In Version Mod
  • Unlimited Gems/Coins [Increase instead of Decrease]
  • Unlock/Own All Karts
  • Unlock Jenga

Screenshot
Angry Birds Go! Mod Apk v1.13.9 Terbaru

Download Angry Birds Go! Mod v1.13.9 Unlimited Coins/Unlocked 
Thanks for reading my news about Angry Birds Go! Mod Apk v1.13.9 Terbaru at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :