Angry Birds 2 Mod Apk v2.6.5

Download Angry Birds 2 Mod Apk v2.6.5 Terbaru Android - Angry Birds 2 adalah permainan yang rilis di pertengahan tahun 2015 lalu, permainan ini merupakan sekuel dari Angry Birds legendaris, seperti yang sudah dikenal Angry Birds merupakan salah satu permainan yang paling berpengaruh dan terbanyak di unduh pada playstore. Lantas hal apa saja yang diberikan oleh Rovio sebagai developer untuk Angry Birds 2 ini, simak ulasannya di bawah ini.

Angry Birds 2 Mod Apk v2.6.5

Penambahan awal sudah terlihat pada Angry Birds 2 dari segi grafisnya. Grafis dalam permainan Angry Birds sebelumnya cukup baik, sedangkan dalam sekuel keduanya lebih baik lagi. Selain grafisnya, beberapa fitur yang sangat menarik telah ditambahkan ke aspek permainan yang asli. Misalnya, Anda akan dapat memilih burung sendiri pada setiap level. Kedengarannya konyol, tetapi ini mengubah banyak hal banyak. Tingkat multifase adalah tambahan baru lainnya di sini.

Baca juga: Angry Birds Go! Mod Apk Terbaru

Mode Permainan Angry Birds 2
Mode permainan utama: Mode ini akan menantang pemain melewati level demi level yang berjumlah ratusan. Rovio bahkan telah menyiapkan 240 level pada saat game ini dirilis, dengan kemungkinan penambahan level di masa depan.

Mode Stadium: Mode yang akan memberikan tantangan menyerupai endless runner. Pemain akan di uji untuk menyelesaikan sebanyak mungkin puzzle dengan sekumpulan burung yang berjumlah terbatas, mode ini juga memberikan reward berupa bulu burung. Bulu-bulu yang terkumpul bisa digunakan untuk melakukan upgrade terhadap kemampuan burung sehingga menjadi semakin kuat.

Informasi Game
Nama Game: Angry Birds 2
Versi: 2.6.5
Pengembang: Rovio Entertainment Ltd
Ukuran: 95 MB

Mod 1
  • Gems/Energy

Mod 2
  • Infinite gems
  • Infinite lives
  • Super destruction
  • Emo pigs / auto destruction

Download Angry Birds 2 Mod Apk v2.6.5
Mod 1 | Mod 2 | OBB

Screenshot
Angry Birds 2 Mod Apk v2.6.5
Thanks for reading my news about Angry Birds 2 Mod Apk v2.6.5 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :