Download ASUS Gallery APK v1.7.0.51_160322 Terbaru

Download ASUS Gallery APK v1.7.0.51_160322 Terbaru - Buat kamu para pengguna smartphone asus zenfone series, pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sebuah palikasi yang keren dan pastinya dengan versi terbaru. Adalah Aplikasi Asus Galery yang dikembangkan oleh asus dan mempunyai fungsi untuk menyimpan gambar atau foto dan video. Selain itu fitur yng ditawarkan pada aplikasi ini juga keren-keren, jadi sayang banget buat kamu yang nggak download.

ASUS Gallery APK Terbaru

ASUS Galeri memungkinkan kamu menelusuri foto dan video di perangkat mobile kamu, akun jaringan sosial. ASUS Galeri memungkinkan kamu mendapatkan kreatif dengan foto dan video. Sekarang, ASUS Gallery juga berinteraksi dengan ASUS MiniMovie yang memungkinkan Anda menggunakan foto kamu untuk dengan mudah membuat menyenangkan dan film yang menakjubkan. ASUS Gallery juga memiliki fitur Collage yang memungkinkan kamu membuat kolase foto besar dengan mudah (akan berinteraksi dengan ASUS PhotoCollage segera pada beberapa perangkat ASUS mobile).

Fitur utama
  • Editing foto: Selain membiarkan Anda melihat foto dan video, ASUS Gallery juga menyediakan efek dasar retouching foto dan filter, fungsi editing, serta efek kecantikan.
  • Kolase Foto: Buat kolase foto dengan mudah dengan memilih foto yang ingin Anda gunakan.
  • Auto MiniMovie: MiniMovie memungkinkan Anda membuat menyenangkan dan klip video bergaya hanya dalam tiga langkah mudah.
  • Langkah 1: Memilih album atau foto.
  • Langkah 2: Tekan 'Auto MiniMovie' di Settings atau 'MiniMovie'.
  • Langkah 3: Terapkan tema pro-dirancang MiniMovie dan membuat video Anda untuk berbagi pada platform jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Omlet obrolan dan bahkan YouTube.
  • Galeri sosial: Galeri sosial fitur ASUS Galeri memungkinkan Anda melihat keluarga dan foto bersama teman-teman 'di Omlet Chat.
Screenshot

Download ASUS Gallery APK v1.7.0.51_160322 Terbaru

Yang Baru v1.7.0.51_160322
  • Enhanced the UI design of Your creations with Material Design
  • Performance enhancements and bug fixes.
Link Download
Via Mirror - ASUS Gallery APK v1.7.0.51_160322 Terbaru
Thanks for reading my news about Download ASUS Gallery APK v1.7.0.51_160322 Terbaru at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :