Cara Mudah Setting XMODGames di Clash Royale

Cara Menggunakan Aplikasi Xmod Games di Clash Royale - Seperti kamu ketahui game ini adalah game terbaru besutan supercell, setelah sukses dengan game clash of clans. Semenjak peluncurannya banyak sekali pengguna android, khususnya pencinta gamers mulai memainkan game clash royale di smartphone android nya. Nah, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan mencoba memberikan cara menggunakan xmodgames pada clash royale.

Aplikasi Xmodgames ini mempunyai fungsi untuk mengetahui elixir lawan kamu ketika battle pada arena battle. Dengan mengetahui elixir lawan, tentunya kamu akan dengan mudah mengalahkannya dan bisa membuat strategi.
Cara Mudah Setting XMODGames di Clash Royale

Sebelum kamu menggunakan xmod games di smartphone android, ada satu syarat yang wajib kamu lakukan yaitu hp android kamu harus duah dalam keadaan Root. Jadi bagi kalian yang belum melakukan root, silahkan Baca Disini.

Jika sudah melakukan root, silahkan simak Cara Mudah Setting XMODGames di Clash Royale berikut ini.

Tools 
Cara Aktifkan Xmod di Game Clash Royale
  1. Pertama, download Game Clash Royale Android versi terbaru melalui aplikasi Playstore.
  2. Download Xmodgames versi terbaru dan install di Android.
  3. Buka Xmodgames-nya, lalu pilih game Clash Royale.
  4. Pilih Install untuk install MOD-nya. Jika sudah selesai, pilih Launch.
  5. Akan muncul Robot Xbot di sebelah kanan. Klik Robot tersebut lalu pilih menu Xmod untuk melihat MOD apa saja yang bisa dipakai di Clash Royale.
  6. Akan muncul MOD yang bisa digunakan di Clash Royale. Untuk mengaktifkan MOD-nya, kamu bisa ubah ke posisi ON.
Nah, itulah Cara Melihat Elixir Lawan dengan Xmod Games pada Clash Royale, semoga bermanfaat.
Thanks for reading my news about Cara Mudah Setting XMODGames di Clash Royale at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :