Cara Mengganti Bahasa Clash Of Clans

Cara Mengganti Bahasa Game Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia dan Sunda - Game Clash of Clans rasanya sudah tidak perlu dijelaskan lagi, game ini merupakan game terpopuler di playstore dalam beberapa tahun terakhir. Luar biasa sekali, hingga tidak ada yang dapat mengalahkannya menjadi game android dengan jumlah pemain terbanyak.

Saat ini saya akan memberikan trik yang keren mengenai penggunaan bahasa yang berada di game COC, bahasa inggris yang ada pada game calsh of clans atau coc dapat diubah menjadi bahasa indonesia, atau jika ingin lagi juga bisa merubah bahasa menjadi bahasa sunda. Agar lebih jelasnya simak dahulu ulasannya dibawah ini.

Cara Mengganti Bahasa Clash Of Clans

Game Clash Of Clans merupakan game yang paling banyak diminati dan digemari oleh para pengguna smartphone android, lebih dari 100 juta orang yang bermain dengan game COC ini. Karena begitu banyaknya pengguna dari game clash of clans makanya game tersebut menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggris. Nah, buat anda yang belum jelas dan paham dengan bahasa inggris rasanya sangat asing apabila anda mengucapkan nya karena belum terbiasa. Untuk mengatasi hal itu, disini pada tutorial kali ini saya akan meberikan tipsnya yaitu cara mengubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia di game clash of clans. Adapun tutorialnya bisa anda simak pada tutorial berikut ini
Cara Mengganti Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia di Game Clash Of Clans.

Tools:
COC Bahasa Indonesia
COC Bahasa Sunda

Baca juga: Serangan dan Pertahanan Terbaik Clash Royale

Tutorial Mengganti COC menjadi Bahasa Indonesia:
  • Tentu harus mengunduh file yang saya bagikan diatas
  • Kemudian Ekstrak file text.csv
  • Lalu copy file text.csv nya dan pastekan di  "Data/data/com.supercel/update/csv/disini"
  • Buka setting -> aplikasi -> clash of clans -> paksa berhenti
  • Buka COC dan mainkan
Cara Mengganti Bahasa Clash Of Clans
Thanks for reading my news about Cara Mengganti Bahasa Clash Of Clans at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :