Andalan Baru Sony, Xperia X Series!


Disaat vendor vendor besar heboh dengan produknya masing-masing jelang digelarnya ajang MWC 2016, Sony sama sekali tidak bicara apa apa untuk produk yang akan dipamerkan pada gelaran MWC 2016. Tetapi Sony langsung ikut bicara saat gelaran ajang tersebut dimulai dengan mengenalkan 3 smartphone barunya. Yaitu Xperia X, Xperia XA, Xperia X Perfomance. Ketiga smartphone ini siap masuk pasar berbeda, yang bakal menjadi saingan smartphone di kelasnya.

Berikut spesifikasi, fitur dan kelebihannya masing-masing.

Sony Xperia X

Smartphone ini menduduki kelas menengah atas. Dengan menjalankan os Android 6.0 Marshmallow smartphone ini tampil dengan layar yang besarnya standar yakni 5.0 inci beresolusi FullHD (1080p). Dengan dilapisi material logam, serta dengan paduan warna yang lebih menawan. Pilihan warna yang dihadirkan yakni Graphite Black, White, Lime Gold serta Rose Gold.

Di sisi kamera, Xperia X memiliki kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel ditambah dengan fitur Sony's Predictive Hybrid Autofocus, yakni dapat membidik dan mendeteksi fokus objek yang bergerak. Kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel.



Pada sektor dapur pacu, seri terbaru Xperia ini ditanamkan Cpu SoC Qualcomm Snapdragon 650 ditambah Ram sebesar 3GB dan dengan memori internal sebesar 32GB. Smartphone ini mempunyai baterai sebesar 2620 mAh yang dijanjikan dapat bertahan selama 2 hari. Fitur speaker stereo pun telah disematkan, dipadankan dengan Hi-Res Audio dan DNC.

Sony Xperia XA

Xperia XA memiliki spesifikasi dan fitur yang sedikit berbeda dengan saudaranya. Sama-sama menjalankan os Android 6.0 Marshmallow tampil dengan layar standar yang sama 5 inci dengan resolusi HD (720p) yang sedikit berbeda. Memiliki kamera yang berbeda dengan saudaranya, smartphone ini hanya disuguhkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel di belakang, dan 8 megapiksel di bagian depan.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini disematkan Cpu MediaTek MT6755 prosesor yang berbeda dengan Xperia X. Dibantu dengan Ram sebesar 2GB serta ditambah dengan memori internal sebesar 16GB. Serta memiliki sumber energi baterai sebesar 2300 mAh.

Sony Xperia X Perfomance

Saudara yang satu lagi ini memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih apik dibanding yang lainnya. Sama dengan kedua saudaranya, dengan menjalankan os Android 6.0 Marshmallow tampil dengan layar yang sama yakni 5 inci dengan resolusi FullHD (1080p).

Xperia X Perfomance memiliki sektor kamera yang sangat apik. Dengan kamera belakang yang beresolusi 23 megapiksel, dapat merekam video 4k dan iso mencapai 12800. Ditambah dengan kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel. Hanya berbeda sedikit dengan Xperia X.

Di sisi kinerja, smartphone ini memiliki Cpu SoC Snapdragon 820 yang merupakan seri terbaru dari prosesor Snapdragon. Dipadukan dengan Ram sebesar 3GB ditambah memori internal sebesar 32GB. Disuplai dengan baterai sebesar 2700 mAh.

Xperia X Perfomance ini memiliki fitur tambahan sidik jari yang ditempatkan pada tombol power serta memiliki sertifikat IP68 anti air dan anti debu.
Thanks for reading my news about Andalan Baru Sony, Xperia X Series! at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :