Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Pada Bulan Ini !



Ada beberapa screenshot yg bocor kemarin menunjukkan bahwa generasi terbaru smartphone premium Samsung yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yg akan diluncurkan pada bulan ini, yaitu 21 Februari.

Hari ini Samsung telah merilis video teaser baru untuk acara konferensi pers peluncuran beberapa varian Galaxy baru yg akan dirilis pada tahun ini. Hal ini menegaskan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pada gelaran acara UNpacked 2016 yg bertepatan dengan gelaran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.




Dalam video yg diupload Samsung ke Youtube tersebut, terlihat seseorang sedang menonton sebuah kotak bersinar misterius menggunakan Gear VR. Deskripsi video menyebutkan tentang acara live streaming melalui situs resmi Samsung. Apakah ini berarti bahwa Samsung akan mengulas Galaxy S7 melalui virtual reality di mana seseorang dapat mengalami sendiri peluncuran melalui Gear VR? Mari lihat bersama Mamang Android hee..
Thanks for reading my news about Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Pada Bulan Ini ! at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :