Free Download Plants vs Zombie 2 Asli

Free Download Plants vs Zombie 2  Asli
 Plants vs Zombie 2  Asli

Free Download Plants vs Zombie 2 Asli  Apk Terbaru - Akhirnya Plants VS Zombies 2 kini hadir , Setelah Popcap berhasil merilis Plants VS Zombies versi pertama dan terbukti suskses dan Para penggemar PVZ tentunya menunggu-nunggu keluarnya versi yang lebih baru .Lalu beberapa bulan ini muncul kabar-kabar yang tersebar di internet tentang munculnya Plants VS Zombies 2 yang menjadi perhatian banyak orang. 

Karena game android terbaru ini dicari-cari oleh banyak orang dan sampai sekarang dan belum ketemu, Akhirnya muncul post-post yang mempublikasikan tetang game Plants VS Zombies 2 ini namun ternyata menyecewakan karena yang mereka share hanyalah Plant Vs Zombie versi yang pertama .Mungkin dengan adanya postingan kali ini dapat membantu anda yang sedang susah mencari kesana-kesini game android ini . Karena untuk Plants VS Zombies 2 yang asli bukan bohongan dan teruji, bisa anda download game nya di sini. Tentunya khusus pengguna Android ya, dan pastikan cara installnya benar karena game ini dilengkapi dengan SD data / cache. Anda bisa lihat video cara instalnya di bawah ini :






Developer: PopCap Games
Genre: Tower defense
Platforms: iOS Android
Current version: 4.4.1
Version requirement:
Android 2.3 (Gingerbread)
iOS 6.0

Untuk menginstall game android  Plants vs Zombie 2  Asli dengan data OBB, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Unduh file Apk + Data OBB, dan jika berformat zip/rar harus di ekstrak terlebih dahulu.
  • Copy paste ke SDCard android anda.
  • Instal Apk-nya yang telah di copy tadi. Apabilah sudah selesai, jangan di buka dulu.
  • Jika datanya hanya berupa 1 file berformat .obb, copy kan foldernya ke /SDCard/android/obb/ (nama folder tersebut biasanya com.xxxx). Jika belum ada folder obb pada android anda, silakan buat sendiri dengan nama obb.
  • Namun, jika di dalam folder terdapat folder lagi bernama files, dan banyak filenya, silakan copy paste folder tersebut ke /SDCard/android/data/ 
  • Jalankan gamenya

Cara Install Plants vs Zombie 2  Asli :



Ikutilah Perkembangan Terbaru Seputar Game Android, Aplikasi Android dan BBM MOD Terbaru Hanya di Adeandroids.blogspot.com
[ UPDATE TIAP HARI ]



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Plants vs Zombie 2 Asli  Apk Terbaru .

Link Download Plants vs Zombie 2  Asli

Thanks for reading my news about Free Download Plants vs Zombie 2 Asli at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :